Brilio.net - Penikmat musik di Jakarta baru saja dimanjakan gelaran We The Fest (WTF) 2018 pada 20-22 Juli 2018 lalu. Bertabur bintang, pengunjung We The Fest 2018 dimanja dengan performa deretan musisi papan atas seperti GAC, Maliq & D'Essentials, Pijar, James Bay, What So Not, Albert Hammon Jr, SZA, Honne, dan lain-lain. Deretan musisi ini menghibur tiada henti selama tiga hari berturut-turut.

Nggak cuma musik, festival yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini juga menyuguhkan berbagai atraksi menarik. Berbagai booth bermain games seru, skate park, sampai food and beverages di We The Fest 2018 membuat pengunjung seakan nggak mau meninggalkan venue lebih cepat.

Sobat Brilio yang datang ke sini bareng teman satu geng pasti dapat pengalaman nggak terlupakan. Apalagi dengan OOTD tribal dan summer, pengunjung We The Fest 2018 tampil kece dan tentunya makin heboh selama menikmati alunan musik.

Acara We The Fest 2018 yang dipersembahkan oleh SHVR ini meninggalkan memori tersendiri bagi pengunjungnya. Kapan lagi sih kita bisa berjingkrak-jingkrak bareng sahabat sambil menikmati alunan musik dari berbagai genre? Mulai dari musik pop, rock, sampai electronic ada di sini.

Sukses besar, We The Fest 2018 ditutup dengan penampilan bintang utama SZA. Bintang dari Amerika Serikat tersebut juga turut merayakan ulang tahun ibunya lho di gelaran musik ini. Seru Banget, kan?

Berbagai memori indah tercipta di festival musik We The Fest 2018 ini. Apa aja, ya? Berikut ulasan brilio.net, Senin (20/8), lima keseruan We The Fest 2018  yang susah dilupain.

1. Games SHVR.

Ada Maggerland & Partyland, ini 5 keseruan WTF 2018 yang bikin kangen berbagai sumber

foto: Instagram/@we.the.fest

Ini nih yang membedakan We The Fest 2018 dari konser musik biasa. Berbagai games menarik seperti Snatch The Snake, Hit The Light!, Spin Your Luck, Cool Pong, Aztec Venture dan lain-lain selalu dipenuhi pengunjung. Kerennya lagi, pengunjung bisa masuk ke Partyland, tempat hits untuk ngedance bareng sahabat di dalam kontainer.

2. Partyland yang seru dan lebih dekat.

Ada Maggerland & Partyland, ini 5 keseruan WTF 2018 yang bikin kangen berbagai sumber

foto: brilio.net/Meggya Ayunda Dellasty

Party seru-seruan dan berada di dekat musisi yang tampil jadi pengalaman eksklusif yang nggak didapatkan pengunjung lain pada umumnya. Di Partyland, kamu bisa ngedance sepuasnya dan menikmati performa musisi dari jarak dekat.

Dengan desain kontainer yang seru abis, pengunjung puas dengan berbagai aktivitas yang menantang seperti ikutan games. Nggak lupa, fasilitas menarik seperti LuShiver Blood Bar juga semakin memanjakan pengunjung booth SHVR ini.

3. Nonton langsung di venue VIP Maggerland.

Ada Maggerland & Partyland, ini 5 keseruan WTF 2018 yang bikin kangen berbagai sumber

foto: brilio.net/Meggya Ayunda Dellasty

Dekat dengan main stage, booth SHVR bernama Maggerland ini jadi spot yang mempunyai best view ke panggung utama. Pengunjung yang punya akses di sini menikmati berbagai fasilitas eksklusif seperti minuman, gratis akses wifi, dan ngedance bareng pengunjung lain lho. Selama tiga hari berturut-turut, Maggerland selalu jadi incaran pengunjung karena lokasinya yang strategis.
 
4. Performa musisi yang nggak terlupakan.

Ada Maggerland & Partyland, ini 5 keseruan WTF 2018 yang bikin kangen berbagai sumber

foto: Instagram/@we.the.fest

Dari musisi Indonesia hingga internasional, semuanya memberikan performa terbaik di We The Fest 2018. Sebut aja seperti band Padi Reborn membawakan lagu-lagu legendaris mereka seperti Mahadewi, Begitu Indah, dan Semua Tak Sama. Menariknya lagi, Padi juga membawakan coveran lagu mendiang DJ Swedia terkenal, Avicii lho!

Musisi Internasional seperti Lorde, Odesza, Honne, dan SZA juga tampil sempurna membawakan lagu hits masing-masing. Pengunjung benar-benar dimanjakan dengan musik berkualitas dari berbagai genre di We The Fest 2018.
 
5. Memori bareng temen dalam bentuk selfie.

Ada Maggerland & Partyland, ini 5 keseruan WTF 2018 yang bikin kangen berbagai sumber

foto: Instagram/@we.the.fest

Dengan adanya berbagai spot berfoto yang bertebaran di We The Fest 2018, selfie pasti nggak bisa dilewatkan. Terlihat banyak pengunjung antusias berfoto bersama dengan berbagai ekspresi bahagia. Momen seru di We The Fest 2018 ini nantinya akan jadi kenangan indah bareng sahabat. Selfie bareng di We The Fest 2018 jadi bukti tanda kuatnya persahabatanmu dan teman satu geng.