Brilio.net - Perhelatan festival musik tahunan We The Fest (WTF) tinggal menghitung hari nih, guys. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, We The Fest 2018 bakal digelar selama tiga hari, yakni pada 20 - 22 Juli 2018. Festival musik yang sudah ada sejak tahun 2014 ini diprediksi bakal mengguncang Tanah Air.

Tahun ini, We The Fest bakal menampilkan musisi internasional dengan nama tak asing lagi, seperti Lorde, James Bay, Odesza, Sza, Petit Biscuit, dan lain-lain. Nggak cuma musisi luar negeri, musisi Tanah Air mulai dari Efek Rumah Kaca, Andien, Petra Sihombing, Barasuara, Pee Wee Gaskins, Afgan, Dipha Barus, dan lain-lain juga bakal tampil dalam festival ini.

Eits, We The Fest ini nggak cuma nampilin konser musik doang lho, tapi juga punya aneka ragam keseruan yang lain. Fruit Tea Sosro sebagai official tea drink di event #WTF018 ini juga menawarkan beragam aktivitas seru yang bisa kamu nikmati bareng temen, gebetan, atau pasanganmu. Bahkan Fruit Tea Sosro ngasih tawaran yang nggak bakal bisa kamu tolak nih, yakni tiket gratis!

Banyak sensasi di We The Fest 2018, begini cara dapat tiket gratisnya berbagai sumber

foto: Istimewa

Penasaran keseruan apa aja yang dihadirkan Fruit Tea Sosro di #WTF18? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

1. Booth SENSAZONE.

Banyak sensasi di We The Fest 2018, begini cara dapat tiket gratisnya berbagai sumber

We The Fest 2017/foto: Istimewa

Memahami kebutuhan kawula muda yang ingin menikmati festival musik dengan cara berbeda, Fruit Tea Sosro ngajakin kamu nikmatin #WTF18 dengan beragam aktivitas seru. Mulai dari nyediain photobooth yang keren buat foto-foto kece dan aktivitas VR game dengan hadiah yang menarik. Seru kan? Semua bisa kamu temuin di Booth SENSAZONE.

2. Fruit Tea eat and beats area.

Banyak sensasi di We The Fest 2018, begini cara dapat tiket gratisnya berbagai sumber

We The Fest 2017/foto: Istimewa

Walaupun secara umum dikenal sebagai salah satu event music terbesar di Indonesia, We The Fest nggak hanya buat ketemu musisi idola lho. Di acara ini, kamu juga bisa menikmati kuliner yang lezat di Fruit Tea eat and beats area yang sudah disiapkan oleh Fruit Tea Sosro.

Selain menikmati aneka kuliner yang menggoyang lidah, kamu juga bisa ikutan food challenge yang diadakan pada pukul 16.00 - 18.00. Menariknya lagi, area ini punya desain yang kece sehingga tampilannya Instagramable. Jadi kamu bisa hangout sambil foto-foto, deh.

3. Bagi-bagi tiket gratis lewat adu pantun di Instagram.

Banyak sensasi di We The Fest 2018, begini cara dapat tiket gratisnya berbagai sumber

foto: Istimewa

Last but not least, Fruit Tea Sosro ngajakin kamu seru-seruan bareng lho. Buat kamu yang nggak mau ketinggalan ikutan nikmatin keseruan We The Fest, bisa ikutan kuisnya Fruit Tea Sosro nih. Dengan ikutan kuis ini kamu bisa menangin 2 tiket #WTF18 dan rasain sensasinya bareng #fruitteasosro!

Caranya gampang banget kok, kamu harus follow @fruitteasosroid, lalu buat pantun semenarik mungkin dengan 3 kata yang sudah ditentukan pada kolom komentar yang diposting oleh Fruit Tea Sosro di kuis Rhyming Competition.

Jangan lupa mention temen-temenmu buat ikutan dan cantumin hashtag #FruitTeaxWTF18 #fruitteasosro #tebarsensasi #banyaksensasinya, ya! Satu orang dengan pantun paling kreatif akan diumum kan sebagai pemenang di Instagram story #fruitteasosro keesokan harinya. Nggak menang hari ini? Selow… ikutan aja kuis pantun besoknya!

Gimana, Sobat Brilio? Pasti udah nggak sabar buat seru-seruan di We The Fest 2018, kan? See you and have fun, guys.

Fruit Tea Sosro, banyak sensasinya…..