×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Barang yang kalau kamu bawa nonton DWP 2016 bikin nggak tenang

View Image

0

BRILIO » Musik

7 Barang yang kalau kamu bawa nonton DWP 2016 bikin nggak tenang

Barang-barang ini justru bikin kamu ribet sendiri, guys.

(brl/tin)

06 / 12 / 2016

Brilio.net - Saat datang ke pesta dan konser musik seperti Djakarta Warehouse Project (DWP), semua orang tentunya ingin menikmati suasana yang nyaman sepanjang pertunjukan. Kamu ingin agar selama pertunjukan berlangsung, kamu bisa bebas nge-dance, bergerak, dan menikmati semua alunan lagu yang ada. Tentu nggak ingin ada satu pun momen yang terlewatkan dalam event yang diadakan satu tahun sekali tersebut.

Agar bebas menikmati semua pertunjukan yang ada, para pengunjung harus memperhatikan semua barang bawaan, termasuk pakaian yang dipergunakan. Jangan sampai keinginan untuk menikmati pertunjukan menjadi nggak nyaman karena ada barang bawaan yang seharusnya dilarang dibawa. Apalagi jika barang bawaan tersebut nggak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain.

Nah, berikut ada tujuh barang bawaan yang harus kamu hindari saat datang ke DWP 2016:

1. Drugs.

barang yang dilarang dibawa ke DWP berbagai sumber

foto: discoveryplace.info

Drugs atau narkoba tentu sangat dilarang. Nggak hanya dalam pertunjukan musik, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Membawa narkoba nggak hanya akan membuatmu sakau dan sakit, tapi juga bisa membahayakan pengunjung lain. Apalagi jika kamu kemudian nggak bisa mengontrol diri karena narkoba. Makanya, perlu dihindari, ya.

2. Makanan dan minuman dari luar.

barang yang dilarang dibawa ke DWP berbagai sumber

foto: openclipart.org

Hindari juga membawa makanan dan minuman dari luar. Hal ini penting agar barang bawaan kamu lebih ringan. Selain itu nggak semua makanan dan minuman itu akan dikonsumsi saat kamu menonton konser musik, sehingga akan bikin berat beban yang dibawa. Kamu nggak perlu khawatir, akan ada stan makan dan minuman yang bisa kamu beli di arena DWP.

3. Sajam.

barang yang dilarang dibawa ke DWP berbagai sumber

foto: pngimg.com

Buat apa sih, bawa senjata tajam? Bukankah nonton konser itu untuk bersenang-senang, bukan untuk berkelahi atau membuat keributan? Jika alasannya ingin jaga diri, kamu nggak perlu khawatir, karena aparat atau tenaga keamanan sangat profesional yang bisa menjamin konser berjalan dengan aman dan nyaman.

4. Balon.

barang yang dilarang dibawa ke DWP berbagai sumber

foto: pngimg.com

Ups, kenapa dilarang membawa balon? Barang ini mudah menimbulkan kebakaran. Apalagi jika balon itu mengandung gas di dalamnya. Jadi, daripada bisa menimbulkan kejadian yang nggak diinginkan, lebih baik dihindari aja, ya.

5. Pakaian yang nggak simple.

barang yang dilarang dibawa ke DWP berbagai sumber

foto: chinasourcinginternational.com

Gunakan pakaian yang sederhana aja saat datang ke konser musik agar kamu bebas bergerak. Pakaian yang terlalu banyak aksesorinya, apalagi berbahan yang sangat tebal, akan membuat kamu kurang lincah.

Kurang asyik kan, jika kamu melompat-lompat dan nge-dance dengan beban yang berat di tubuh kamu. Bahkan kamu nggak perlu membawa baju ganti, karena banyak kaos dan merchandise lainnya yang dijual di arena konser.

6. Bawaan yang mengganggu.

barang yang dilarang dibawa ke DWP berbagai sumber

foto: theworldorbust.com

Sebelum berangkat, coba buka isi tas. Jika ada barang-barang yang dirasa nggak diperlukan, keluarkan aja. Agar kamu bisa masuk ke arena konser dengan beban yang seminimal mungkin. Cukup bawa dompet dan handphone saja ke arena konser, sedangkan yang lain tinggalkan aja di rumah.

7. Jangan pakai heels.

barang yang dilarang dibawa ke DWP berbagai sumber

foto: elle.com

Jangan kenakan heels alias sepatu berhak tinggi. Mending pakai sneakers agar kaki kamu lebih lincah saat bergerak.


Jadi, udah siap party music asyik di DWP 2016, guys?

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more