Brilio.net - Kamu pasti tahu siapa Kevin Aprilio, anak sulung pasangan Memes dan Addie MS yang berkecimpung di dunia musik Tanah Air. Atau jangan-jangan kamu salah satu fansnya?

Skill bermusik Kevin memang andalan, tapi kemampuan sang adik juga nggak boleh diabaikan begitu saja. Iya, siapa lagi kalau bukan Tristan Juliano?

Selain good looking sama seperti kakaknya, Tristan juga jago musik seperti Kevin, lho. Bisa dimaklumi, darah seni kental mengalir dalam tubuh Tristan.

Belakangan, Tristan menunjukkan keseriusan di dunia musik bareng sahabat masa kecilnya, Zaki. Tristan dan Zaki sedari dulu pengen banget punya project bareng, sebagaimana mereka sampaikan dalam sebuah wawancara yang diunggah akun YouTube Double Deer Music.

Tristan Mantra Vutura berbagai sumber

Tristan (kiri) dan Zaki (kanan) 'Mantra Vutura'/foto: YouTube Double Deer Music

Di bawah naungan Double Deer Records, sebuah label musik elektronik Indonesia, mereka membentuk grup musik bernama Mantra Vutura. Pada September 2017 lalu, Mantra Vutura merilis Extended Play (EP) pertama bertajuk Solar Labyrinth yang berisi lima lagu.

Bukan hanya memproduksi karya musik, Mantra Vutura juga sudah sering manggung dalam berbagai acara. Brilio.net juga bakal ngajakin kamu semua nonton Mantra Vutura di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan, lho. Mau tahu gimana caranya?

Tahan dulu, Sobat Brilio. Cek dulu yuk deretan potret aksi Tristan saat manggung sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadi Tristan maupun official account Mantra Vutura, Selasa (12/6), berikut ini.

1. Ini dia Tristan, cowok berzodiak Cancer kelahiran 15 Juli 1997.

Tristan Mantra Vutura berbagai sumber

foto: @mdatthew via Instagram/@tristanjulianos

2. Dia mengikuti jejak sang kakak sebagai DJ juga, lho.

Tristan Mantra Vutura berbagai sumber

foto: @gemilangrachmad via Instagram/@tristanjulianos

3. Tristan pernah mengenyam pendidikan di SMA Al-Izhar, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Tristan Mantra Vutura berbagai sumber

foto: @gemilangrachmad via Instagram/@tristanjulianos

4. Nih bocoran saat dia beraksi. Sukses bikin yang nonton berseru histeris.

 

(1/2) Mantra Vutura - The Gravitation [LIVE]

A post shared by Tristan Juliano (@tristanjulianos) on


5. Momen Tristan dipercaya memimpin dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya di hadapan Presiden Jokowi dan jajaran para menteri dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017.

Tristan Mantra Vutura berbagai sumber

foto: Instagram/@tristanjulianos

6. Mantra Vutura merupakan grup musik yang memadukan sisi tradisional dan modern. Sentuhan tradisional dapat dilihat jelas dari perkusi yang dimainkan Zaki, sedangkan sentuhan modernnya di bagian permainan musik elektronik oleh Tristan.

Tristan Mantra Vutura berbagai sumber

foto: @deosavero via Instagram/@mantravutura

7. Kehadiran Tristan bersama Zaki dalam Mantra Vutura menambah semarak dan warna belantika musik Tanah Air.

Tristan Mantra Vutura berbagai sumber

foto: Instagram/@mantravutura


Nah, gimana, Sobat Brilio? Jadi nggak sabar nonton live Tristan sama Zaki, kan? Makanya yuk meriahkan XSpace presented by brilio.net pada 29 Juni sampai 1 Juli 2018 mendatang.

Bukan cuma Mantra Vutura yang akan menghiburmu. Ada Afgan, Armand Maulana, Young Lex, Andini, Ardhito Pramono, Ayub Jonn, grup musik MLD Jazz Project dari musim 1 sampai 3, Matter Halo, Dekat, dan Rahmania Astrini.

Selain perform dari musisi-musisi andal Tanah Air, kamu juga bakal disuguhi art exhibition dari Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Kamu semua juga bisa foto-foto di instalasi art exhibition ini, lho.

Selain itu, juga bakal ada creator markets dari para influencer hits. Bahkan kamu bisa dapetin merchandise dan barang preloved dari beberapa influencer kece seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, Film Maker Muslim, Skak Industries by Bayu Skak, dan Pionicon Store by Si Juki.

Pokoknya di XSpace kamu anak muda kekinian bakal diajakin menikmati seni dan musik dengan cara yang beda dari lainnya. Mupeng banget buat dateng, kan? Cus beli tiket daily pass atau 3 day pass di sini. Update terus info terbaru XSpace di sini dan Instagram di @xspace.id. Sampai ketemu di XSpace, Sobat Brilio!