×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Hal ini wajib diketahui sebelum nonton Hodgepodge Superfest 2019

View Image

0

BRILIO » Musik

6 Hal ini wajib diketahui sebelum nonton Hodgepodge Superfest 2019

foto-foto : Brilio.net/yani andryansjah

Banyak musisi keren yang akan meramaikan panggung musik multigenre ini

28 / 03 / 2019 23:55

Brilio.net - Setelah sukses pada perhelatan perdana tahun lalu, festival musik multi genre Hodgepodge Superfest bakal kembali digelar. Sama seperti tahun lalu, acara besutan Java Festival Production dan Supermusic akan kembali dilangsungkan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 31 Agustus–1 September 2019.

Tahun lalu, rock band asal London, The Libertines dan band pop-punk Amerika Serikat, All Time Low menjadi headliners. Tahun ini, sederet musisi mancanegara dan Tanah Air direncanakan bakal menyemarakkan acara.

Nah, sebelum festival musik beragam genre besutan Java Festival Production dan Supermusic ini digelar, pihak penyelenggara melakukan pra acara bertajuk Superfest Road to Hodgepodge yang akan berlangsung selama empat bulan.

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.netDok.Hodgepodgefest

Kegiatan ini berupa tur ke beberapa kota di Indonesia mulai Jabodetabek, Semarang, Lampung, Samarinda, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Solo, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Malang, Surabaya dan Bali. Kegiatan yang dilakukan mulai 22 Maret 2019 hingga 20 Juli 2019 ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai keseruan Hodgepodge Superfest kepada para penikmat musik di Tanah Air.

Loading...

“Dengan adanya Superfest Road to Hodgepodge ini kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan juga keinginan masyarakat untuk datang ke Hodgepodge Superfest 2019 di akhir bulan Agustus sampai awal September nanti dan memberikan sedikit bayangan jenis musik yang akan ditampilkan pada festival tersebut nantinya di Jakarta,” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT Java Festival Production saat jumpa res di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Sementara menurut Vicky Setiawan selaku perwakilan dari Supermusic, industri musik Indonesia saat ini sudah sangat berkembang dan mampu berkompetisi di kancah internasional. Karena itu lewat event Hodgepodge Superfest, Supermusic optimistis bisa membawa industri musik Indonesia menjadi lebih dikenal di kancah penikmat musik internasional.

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.netDok.Hodgepodgefest

“Melalui Superfest Road To Hodgepodge, Supermusic mengajak para generasi milenial Indonesia untuk unjuk gigi di kancah nasional. Supermusic yakin rangkaian event tersebut yang diselenggarakan di bulan Maret hingga Juni mendatang dan Hodgepodge Superfest 2019 dapat memberikan hembusan baru di tengah maraknya festival musik di Indonesia,” katanya.  

Seperti apa keseruan yang bisa dinikmati pengunjung Hodgepodge Superfest 2019? Berikut 6 fakta yang wajib Sobat Brilio ketahui sebelum menyaksikan Hodgepodge Superfest 2019.

1. Line up musisi yang keren abis

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.netProphets of Rage (Dok.Hodgepodgefest)

Tahun ini, supergroup rap rock asal Amerika, Prophets of Rage yang beranggotakan Tim Commerford (Rage Against the Machine & Audioslave), Tom Morello (Rage Against the Machine & Audioslave), Brad Wilk (Rage Against the Machine & Audioslave), DJ Lord (Public Enemy), Chuck D (Public Enemy), dan B-Real (Cypress Hill), serta grup musik asal Irlandia Utara Snow Patrol akan menjadi headliners.

Selain mereka, grup musik asal Brooklyn yaitu Phony Ppl dan musisi indie asal Inggris, Amber Bain yang lebih dikenal dengan nama panggung The Japanese House juga telah konfirmasi akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019.

Tak hanya musisi mancanegara, dari Indonesia juga akan tampil sejumlah musisi seperti Fourtwnty, Barasuara, Danilla Riyadi hingga GAC yang akan menyemarakkan Hodgepodge Superfest 2019 mendatang.

2. Empat panggung konser dan banyak tempat seru

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.net

Festival ini akan kembali menghadirkan empat panggung musik yang tersebar di area acara. Selain itu, ada juga area outdoor yang dapat dinikmati pengunjung dari sore hari untuk menghabiskan waktu Sabtu dan Minggu sambil menyaksikan pertunjukan musik. Nah buat yang suka kulineran, jangan khawatir. Bakal banyak pilihan makanan dan minuman yang menarik, serta beragam aktivitas yang bisa dinikmati bersama.

3. Dukungan untuk perkembangan industri kreatif

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.net

Acara ini yang tahun lalu berhasil menarik penonton dari luar negeri dan luar Jakarta, kali ini diadakan kembali untuk mendukung perkembangan industri kreatif dan juga sebagai alat untuk mempromosikan Indonesia secara positif melalui musik. 

4. Kilas balik line up tahun lalu

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.net

Hodgepodge Superfest tahun lalu menghadirkan nama-nama seperti All Time Low, The Libertines, Lemaitre, Gallant, Lil Yachty, Endah N Rhesa Extended, The Brandals, The SIGIT, The Trees and The Wild, Onar, Barefood dan masih banyak lagi.

5. Banyak penawaran menarik lho, jangan dilewatkan

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.net

Pada acara Superfest Road to Hodgepodge akan ada banyak penawaran yang menarik dari Supermusic dan Java Festival Production, salah satunya adalah tiket Hodgepodge Superfest 2019 dijual dengan harga early bird dan dibundling dengan official merchandise Hodgepodge Superfest yang hanya bisa diperoleh melalui Supermusic.

Beragam aktivitas dan kompetisi seru untuk mendapatkan tiket Hodgepodge Superfest 2019 bisa diikuti di event Superfest Road To Hodgepodge di 20 kota, seperti kompetisi selfie yang berhadiah dua tiket Hodgepodge Superfest beserta akomodasi, penginapan dan transportasi untuk satu orang pemenang dari setiap kota yang disinggahi event Superfest Road To Hodgepodge.

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.net

Selain itu, pengunjung event Superfest Road To Hodgepodge juga dapat bermain games Play & Shout untuk memperebutkan empat tiket Hodgepodge Superfest untuk dua orang pemenang yang akan diumumkan di awal Agustus mendatang.

Nah buat para penikmat musik dan konser yang kotanya tidak disinggahi event Superfest Road To Hodgepodge 2019, bisa mengunjungi instagram @supermusic_id untuk ikutan kontes #WeAreMix yang berhadiah 10 tiket Hodgepodge Superfest 2019 untuk lima orang pemenang.

6. Tiket sudah dapat dibeli lho

Hodgepodge 2019 © 2019 brilio.net

Tiket Hodgepodge Superfest 2019 sudah dapat dibeli di website resmi di sini mulai 27 Maret 2019. Bisa juga di kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Blok A1, dengan harga mulai dari Rp 400,000 untuk Daily Pass dan Rp 650,000 untuk 2 Day pass. Nah untuk mendapatkan harga khusus, tiket juga dapat dibeli melalui situs ini

Khusus area Jabodetabek, tiket Hodgepodge Superfest 2019 dapat dibeli juga di beberapa mall dan cafe yang bekerjasama dengan Supermusic dengan harga early bird. Seluruh aktivitas, penjualan tiket early bird dan informasi lengkap tentang Hodgepodge Superfest dapat dilihat di website www.supermusic.id dan melalui media sosial Supermusic.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more