Brilio.net - Kabar bahagia bagi kamu, para Oi, Iwan Fals & Band akan menggelar konser tunggal bertajuk Aku Cinta pada akhir Maret ini di Allianz Ecopark, Ancol.

Dalam konsernya kali ini, Iwan Fals menggandeng Superman Is Dead (SID) sebagai bintang tamu. SID merupakan salah satu band asal Bali yang populer di kalangan anak muda dan tidak asing bagi Iwan karena sudah beberapa kali berkolaborasi.

Dengan konsep full concert yang akan menghadirkan pertunjukan yang tidak akan terlupakan, konser aman dan nyaman untuk semua orang. Konser ini menanamkan pesan Bhinneka Tunggal Ika yaitu keragaman budaya dan kebebasan merayakan kepercayaannya masing-masing.

konser Iwan Fals Istimewa


Iwan Fals merupakan musisi yang telah aktif sejak tahun 1975 dan telah banyak menciptakan lagu-lagu hits, seperti Bento dan Guru Oemar Bakri. Dalam konser kali ini, Iwan Fals akan membawakan setidaknya 22 lagu dan menjadikan konser ini sebagai solusi perdamaian menyambut pesta demokrasi 2019.

“Saya bersemangat banget. Penting dan genting untuk menjelaskan,” kata Iwan Fals yang dikutip dari laman resminya.

Nah, nantinya saat konser akan ada momen penonton saling melemparkan bubuk warna-warni seperti acara lari Color Run. Bubuk warna-warni itu akan dibagikan secara gratis. Warna-warna tersebut sebagai tanda cinta yang menyesuaikan tema Aku Cinta.

Konser pada 30 Maret ini merupakan kerja sama antara PT Tiga Rambu dan MME Entertainment selaku promotor. Jadi tunggu apa lagi, Sobat Brilio? Langsung beli tiketnya di kiostix.com dengan harga bervariasi antara Rp 150 ribu hingga Rp 750 ribu.


mgg/hanifan navyansyah