Brilio.net - Festival musik We The Fest (WTF) 2019 akan digelar beberapa minggu lagi. Berlangsung selama tiga hari pada 19 sampai 21 Juli 2019, We The Fest tahun ini bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser musim panas tahunan ini sudah memasuki tahun ke-6 sejak pertama kali muncul pada 2014 lalu. Mengusung musik, seni, fashion, dan kuliner, tak ayal jika WTF 2019 selalu menjadi daya tarik anak muda Tanah Air.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, We The Fest 2019 juga kembali memboyong puluhan musisi lokal dan internasional. Penampilan para musisi ini tentu akan menjadi puncak acara yang ditunggu-tunggu.

Nah, di antara deretan musisi ternama ini, ada lima penyanyi wanita cantik yang penampilannya akan semakin memeriahkan We The Fest 2019. Siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah ini!

1. Eva Celia.

5 Penyanyi cantik siap meriahkan WTF 2019, ini tips nonton gratis berbagai sumber

foto: Instagram/@evacelia

Lahir dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, darah seni sudah mengalir pada diri Eva Celia sejak belia. Cewek 26 tahun ini pun kini sudah memantapkan kariernya di dunia musik. Bahkan dia sudah menelurkan album bertajuk And So It Begins pada 2016.

Bakat musiknya tidak perlu diragukan lagi, mengingat dirinya pernah beberapa kali masuk dalam nominasi ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia pada 2016 dan 2017. Tahun ini Eva Celia ikut memeriahkan panggung We The Fest dan diketahui akan tampil pada 20 Juli 2019.

2. Anne-Marie.

5 Penyanyi cantik siap meriahkan WTF 2019, ini tips nonton gratis berbagai sumber

foto: Instagram/@annemarie

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini namanya sudah tidak asing lagi di telinga anak muda Tanah Air. Beberapa lagu yang dibawakannya seperti FRIENDS, 2002, hingga Rockabye yang berkolaborasi dengan Clean Bandit, kerap diputar di radio-radio dan bertengger di chart Billboard untuk waktu yang lama.

Sama seperti Eva Celia, Anne-Marie juga akan mengentak panggung We The Fest 2019 pada 20 Juli 2019.

3. Ify Alyssa.

5 Penyanyi cantik siap meriahkan WTF 2019, ini tips nonton gratis berbagai sumber

foto: Instagram/@ifyalyssa

Mantan personel Blink ini sejak kecil sudah memperlihatkan bakatnya dalam dunia musik. Pemilik nama lengkap Alyssa Saufika Umari ini mulai berkecimpung di industri musik saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama pada 2008.

Kepiawaiannya bermain piano dan gitar juga membuat Ify sempat terlibat dalam beberapa acara musik besar. Nah, cewek 22 tahun ini akan tampil memeriahkan We The Fest pada 20 Juli 2019 mendatang.

4. Tanayu.

5 Penyanyi cantik siap meriahkan WTF 2019, ini tips nonton gratis berbagai sumber

foto: Instagram/@tanayudjanuismadi

Intan Ayu Purnama atau yang kini akrab disapa Tanayu mungkin lebih dikenal sebagai pemain sinetron bagi kebanyakan orang. Ya, Tanayu memang sempat membintangi sinetron Di Sini Ada Setan yang juga melambungkan namanya di dunia hiburan Indonesia.

Tanayu mulai menggeluti dunia musik pada 2010 lalu dengan membentuk grup musik beraliran rock 'n roll bernama Hammers Gank. Selain itu, wanita 34 tahun ini juga sempat berduet bersama Bunga Citra Lestari dalam lagu berjudul Hot pada 2013. Tanayu akan mengentak panggung We The Fest 2019 pada Minggu 21 Juli besok dengan suara khasnya.

5. Sabrina Claudio.

5 Penyanyi cantik siap meriahkan WTF 2019, ini tips nonton gratis berbagai sumber

foto: Instagram/@sabrinaclaudio

Salah satu musisi dunia yang akan meramaikan panggung WTF 2019 adalah Sabrina Claudio. Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini merupakan pendatang baru yang kini namanya kian populer di dunia musik.

Beberapa karya musik miliknya seperti Belong To You dan Unravel Me berhasil menduduki tangga lagu di Amerika. Perempuan 22 tahun ini kerap memasukkan unsur R&B, bossanova, dan budaya latin dalam setiap karyanya.

Kini kamu juga berkesempatan menyaksikan secara langsung penampilan cewek keturunan Puerto Rico ini di panggung We The Fest 2019 pada 20 Juli mendatang.

Selain lima penyanyi cantik di atas, masih banyak musisi lain yang bisa kamu saksikan penampilannya secara langsung. Ya, We The Fest 2019 akan dimeriahkan 23 musisi internasional dan 29 musisi Tanah Air.

Menyaksikan penampilan para musisi ternama dalam We The Fest 2019 akan semakin seru jika ditemani minuman segar biar sensasinya semakin terasa. Apa lagi kalau bukan Fruit Tea Sosro? Mempunyai banyak rasa dan kemasan, minuman teh rasa buah pertama di Indonesia ini memberikan banyak sensasi.

Tak ayal jika Fruit Tea Sosro kembali menjadi sponsor eksklusif RTD tea di We The Fest 2019. Memiliki semangat yang sama, tahun ini merupakan tahun ketiga bagi Fruit Tea Sosro bekerja sama dengan We The Fest.

5 Penyanyi cantik siap meriahkan WTF 2019, ini tips nonton gratis berbagai sumber

foto: Fruit Tea Sosro

Nantinya, kamu bisa merasakan berbagai macam aktivitas seru di Booth Fruit Tea World. Mulai dari bermain VR Light Saber dan Guitar Hero, merasakan serunya permainan body marbling, hingga face painting.

Ada juga Fruit Tea Eat And Beats Area, berupa area food court Instagramable yang memiliki permainan food challenge setiap jam 4 sampai 6 sore. Jangan lupa untuk mengabadikan momen keseruan bareng teman di photo booth Fruit Tea World.

5 Penyanyi cantik siap meriahkan WTF 2019, ini tips nonton gratis berbagai sumber

foto: Fruit Tea Sosro

Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa mendapatkan tiket gratis We The Fest 2019 dari Fruit Tea Sosro yang akan dibagikan lewat media sosial Instagram @fruitteasosroID.

So, tunggu apalagi? Buruan follow dan pantengin terus media sosial Fruit Tea Sosro biar tahu cara mendapatkan tiket gratis WTF 2019 serta berita update lainnya.