Brilio.net - Perhelatan festival musim tahunan We The Fest (WTF) kembali digelar. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, We The Fest 2019 bakal digelar selama tiga hari, yakni pada 19 - 21 Juli 2019. Festival musik yang sudah ada sejak tahun 2014 ini diprediksi bakal mengguncang Tanah Air.

Ada banyak musisi baik dari Tanah Air maupun mancanegara yang akan tampil di WTF tahun ini. Salah satunya adalah Dewa 19 yang akan mengajak para penonton WTF bernostalgia ke tahun '90-an.

Band yang digawangi oleh Ahmad Dhani itu rencananya akan tampil bersama sang anak yaitu Dul Jaelani dan musisi Ari Lasso.

Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita mengatakan memiliki pertimbangan sendiri menggandeng band Dewa 19 untuk ikut serta ramaikan WTF tahun ini.

"Kalau dilihat secara pecahan line up, memang ada penyanyi yang dulu sering kita dengar di radio, ada juga yang sekarang kita udah tahu lagunya. Kita mau nostalgia,” Ujar Sarah saat ditemui media dalam acara konfrensi pers WTF 2019 di Jakarta.

Selain itu, menurut Sarah setiap tahun WTF memang selalu memberi kejutan untuk para pengunjung yang hadir. Dan tahun ini, Dewa 19 diharapkan dapat kembali mengingat masa-masa di tahun '90-an.

"Ini memang kita lihat tahun ke tahun ada Naif, ada Sheila on 7, Potret, dan memang seru juga kayaknya nonton Dewa 19,” tambahnya.

Selain Dewa 19, akan tampil pula Dipha Barus, Barasuara, Matter Halo, Pamungkas, hingga The Panturas. Dari luar negeri, tampil Troye Sivan, Anne Marie, hingga DEAN.