Brilio.net - Grup rock legendaris Indonesia, God Bless bakal menggelar konser bertajuk 48 Tahun GodBless–Mulai Hari Ini pada 31 Agustus 2021. Konser online yang akan disiarkan langsung dari ICE BSD City dan ditayangkan di situs resmi rockinlilo.live pada pukul 19.00–22.00 WIB ini dilatarbelakangi kecemasan yang sama antara pelaku seni dan Rockinlilo sebagai promotor terhadap kondisi dunia show biz Tanah Air yang mati suri akibat pandemi Covid-19.  

Setelah pihak Rockinlilo bertemu dengan para personel “Sang Legenda”, akhirnya digagas sebuah pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi yang spektakuler. Rencananya God Bless akan membawakan sejumlah lagu hits yang fenomenal pada masanya. Konser ini pun digadang-gadang bakal mengobati kerinduan para penggemar God Bless. 

“Konser ini sengaja kami buat karena God Bless adalah salah satu group musik yang bertahan cukup lama di belantika musik Indonesia, 48 tahun bukan waktu yang singkat. Dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik tanah air yang harus kita hargai dan kita hormati,” ujar CEO Rockinlilo Romulo Radjadin atau yang lebih dikenal sebagai Lilo Kla.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by God Bless Official (@godblessrocks)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam konser ini God Bless akan tampil dengan formasi saat ini yang digawangi Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama. Bukan cuma God Bless, konser ini juga akan dimeriahkan sejumlah musisi yang akan membawakan Tribute to God Bless seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Selain itu ada juga penampilan Rock Collaboration bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

God Bless Konser © 2018 brilio.net@yans_brilio

“Konser 48 tahun God Bless—Mulai Hari Ini akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi, yang secara khusus memberikan wadah bagi musisi dan seniman untuk dapat diberikan apresiasi dari pemerintah atas pencapaian dan prestasi bagi kemajuan budaya dan seni musik Tanah Air,” lanjut Lilo.  

Rencananya pada event ini Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo akan memberikan bentuk penghargaan pada God Bless atas pencapaian yang telah diraih dari masa ke masa, khususnya sebagai pionir musik rock Tanah Air, yang memberikan inspirasi bagi musisi generasi selanjutnya.

God Bless Konser © 2018 brilio.net@yans_brilio

Lilo menegaskan, tanpa God Bless, sulit membayangkan perkembangan musik rock saat ini maupun di masa yang akan datang. Eksistensi God Bless mampu membuka ruang bagi banyak musisi Tanah Air, tidak hanya yang memainkan musik rock, namun juga bagi musisi-musisi lain yang memainkan aliran musik yang berbeda.  

Kehadiran God Bless tidak hanya memberikan pengaruh lintas aliran musik, namun juga lintas generasi. Apresiasi terhadap God Bless, sebagai legenda musik Indonesia, adalah bukti nyata akan hadirnya negara dalam memperhatikan kesejahteraan musisi Tanah Air.

God Bless Konser © 2018 brilio.net@yans_brilio

Selain itu konser ini juga akan memberikan donasi dan charity di mana sebagian dari hasil penjualan tiket online konser ini akan diberikan kepada para tenaga kesehatan (Nakes). 

(brl/red)

(brl/red)