Brilio.net - Kustomfest (Indonesia Kustom Kulture Festival) 2016 merupakan rumah bagi pegiat kustom kulture, sebuah budaya baru yang lahir dari pemikiran dan gagasan dengan menggabungkan art dengan teknik engineering. Festival ini akan kembali menjadi ajang kumpul pelaku industri kustom kulture di Indonesia untuk menunjukkan karya terbaiknya.

HL Liputan Kustomfest 2016 © 2016 brilio.net

HL Liputan Kustomfest 2016-© 2016 brilio.net/Rizky Mandasari

-Founder & Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi (sebelah kiri) saat memberikan keterangan pers Kustomfest 2016.

Direktur sekaligus founder Kustomfest, Lulut Wahyudi, mengatakan bahwa untuk membuat barang perlu belajar. Dengan diselenggarakannya festival ini, harapannya menjadi wadah untuk belajar kustom bagi anak-anak muda.

Loading...

Di tahun kelima penyelenggaraan festival megah ini, Kustomfest mengambil tema 'Reborn Legend' (legenda yang terlahir kembali). Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-9 Oktober 2016 ini nantinya akan menjadi ajang reuni para legenda yang memajukan dunia kustom di Indonesia.

"Tema Reborn Legend kami pilih menjadi temas besar untuk tahun ini sebagai selebrasi perayaan penyelenggaran Kustomfest 2016. Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya. Seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten," ujar Lulut dalam jumpa persnya, di Batik Lounge Hotel Jambuluwuk Malioboro, Rabu (28/9).

Acara tahunan yang selalu diselenggarakan di Jogja ini akan memberikan banyak kejutan, sekaligus memberikan apresiasi kepada para legenda yang telah berkontribusi memajukan otomotif nasional.

Setiap tahunnya Kustomfest selalu dipadati pengunjung dari mana saja, mulai dari berbagai pelosok di Indonesia hingga dari beberapa negara lain. Sebagai tempat yang selalu diidentikkan dengan seni, Jogja merupakan satu-satunya tempat yang menyelenggarakan festival yang menyatukan art dan engineering ini di Indonesia. Tidak heran para pengunjung dari berbagai negara datang untuk menghadiri festival miliknya Jogja ini.

Festival ini juga banyak memberikan hiburan bagi para pengunjung, mulai dari parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Kulture Foodfest dan banyak lagi. Dan tidak lupa, sesuai dengan tema Reborn Legend.

KUSTOMFEST 2016 © 2016 brilio.net

Para pengunjung yang hadir bisa menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia yaitu God Bless yang akan menjadi pengisi acara musik bersama Ras Muhammad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra, Alterego, Zues dan lebih dari 25 band-band hebat Jogja lainnya.

Jadi, buat kamu yang suka otomotif, segera bersiap-siap untuk festival ya! Sampa jumpa di tanggal 8-9 Oktober 2016, Reborn Legend Kustomfest!