Brilio.net - Weekend selalu menjadi momen yang ditunggu banyak orang, terlebih kamu yang saat weekdays sibuknya nggak ketulungan. Sayangnya, terkadang kamu kebingungan weekend kudu ngapain. Kalau cuma tidur di rumah, nggak seru juga. Jalan ke mal, udah biasa. Nongkrong sama teman, kalau cuma di kafe juga udah basi.


Nah, Brilio punya rekomendasi, nih. Jadikan weekendmu kali ini beda dari biasanya dengan datang ke acara yang diselenggarakan Ismaya Live dan All Stars, yaitu ON OFF Festival.

onofffestival © 2018 brilio.net


Acara ini akan mendatangkan para musisi dan content creator Tanah Air dan mancanegara. Buat kamu yang up to date banget di platform media sosial seperti Instagram dan YouTube, tentu nggak pengen dong ketinggalan acara ini. Soalnya bakal banyak content creator seperti Zach King, Ananta Vinnie, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Devina Aureel & Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Hanggini, Indomusikgram, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Weird Genius dan masih banyak lagi.

onofffestival © 2018 brilio.net


Selain mendatangkan puluhan content creator, akan ada musisi yang nggak kalah keren, salah satunya adalah Halsey. Tampil di festival ini akan menjadi bagian dari tur dunia Halsey yang bertajuk “Hopeless Fountain Kingdom”. Udah siap nyanyi bareng Bad At Love, Now or Never, Colors dan Gasoline? Nggak hanya itu, masih ada banyak kemeriahan yang akan diberikan ON OFF Festival. Musisi Connor Maynard, Kunto Aji, Teddy Adhitya, Nadin, Anji dan Adera juga bakal ikut memeriahkan ON OFF Festival lho.


Acara yang mengangkat tema "showcasing online world to an offline festival experience” ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda dan akan menjadi selebrasi konten media sosial ke dalam event offline yang pas untuk semua umur.


Untuk kamu yang penasaran sama kerennya acara ini, kamu bisa beli tiketnya di sini. Pastikan kamu nggak kehabisan tiketnya ya, karena acaranya bakal diadakan 4 hari lagi!