Brilio.net - Festival Jazz Goes To Campus (JGTC) 2019 kembali digelar untuk ke-42 kalinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok pada 24 November 2019.

Mengusung tema "Feel the New Jazzpererience" JGTC 2019 ini menghadirkan kurang lebih 39 musisi, baik band hingga solois dari dari dalam maupun luar negeri.

Lantas, siapa sajakah musisi yang akan memeriahkan JGTC 2019?

JGTC 2019 © 2019 brilio.net

Bagi para pecinta musik jazz yang yang datang ke JGTC akan menikmati penampilan dari para musisi di empat panggung berbeda. Di panggung Coca Cola sebagai pembuka pada pukul 14.00 WIB ada Vandra dan Lila, selain itu juga Nidji, Maliq & D'Essentials akan tampil di panggung ini. Panggung Coca Cola ditutup dengan penampilan Raisa.

Loading...

Selain itu, di panggung Mandiri Stage akan ada penampilan dari Ardhito Pramono pukul 17.30, kemudian disusul penampilan Dengarkan Dia. Musisi luar Braxton Cook juga akan tampil di panggung ini. Panggung Coca Cola ditutup dengan penampilan Pamungkas.

Di panggung Chat Time pun tak kalah menarik. Musisi seperti Ecoutez, Monita Tahalea, RAN, dan Marion Jola akan tampil di panggung ini. Ada juga musisi luar, Keith Martin juga akan memeriahkan panggung ini. Marcell akan menjadi penutup.

Panggung keempat di JGTC adalah Makara. Di sini, musisi Syahravi akan tampil pukul 15.15 WIB. Selain itu ada juga penampilan Kita Anak Negeri, Envy* X Rafi Muhammad, hingga Adithia Sofyan yang akan menjadi penutup di panggung ini pukul 21.45 WIB.