Brilio.net - Berkembangnya berbagai jenis musik khususnya di tanah air memang banyak menarik kaum muda. Salah satu musik yang cukup digemari adalah Electronic Dance Music (EDM). Banyaknya DJ yang lihai memainkan musik menjadi daya tarik kaum millenial.

Mengulang kesuksesan acaranya tahun lalu, kali ini Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali menyelenggarakan acara tahunannya. Sama seperti tahun sebelumnya, DWP akan menyuguhkan aksi panggung dari musisi elektronika ternama yang pastinya nggak bisa kamu lewatkan.

Nah, tapi ada yang berbeda nih dari DWP tahun ini. Penasaran? Ini tiga gebrakan baru DWP tahun ini yang keren banget.

dwp © 2017 brilio.net

 

1. Panggung yang lebih megah dan spektakuler.

Untuk kamu yang nggak pernah absen dengan acara ini, masih ingat panggung Garudha Land? Tentunya itu merupakan panggung utama dan terbesar disini. Nah, untuk tahun ini, Garudha Land akan bertransformasi nih. Panggung ini dikabarkan akan menjadi lebih meriah, futuristik dan lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Keren banget, kan?

dwp © 2017 brilio.net

2. Akan menampilkan musisi bergenre hiphop.

Nah, ada yang baru nih di DWP kali ini.  Biasanya DWP identik dengan EDMnya, di tahun ini akan ada musik bergenre hiphop yang akan ikut memeriahkan acara. Nggak tanggung-tanggung, musisi hiphop tanah air hingga mancanegara akan mengisi acara keren ini lho! Dengan adanya variasi genre, pastinya akan menambah keseruan acara nih!

3. Adanya special stage.

Ismaya Live memang nggak henti-hentinya memberikan kejutan disetiap acaranya. Di kesempatan kali ini, DWP akan menghadirkan Elrow, sebuah touring concept asal Barcelona. Dengan tema “Psychedelic Trip’, Elrow akan membius para penonton lengkap dengan tata dekorasi dan produksi yang pernah ditampilkan di Tommorowland bulan Juli lalu.

Gimana Sobat Brilio? Pastinya kamu nggak mau ketinggalan kan untuk menyaksikan salah satu konser terbesar tahun ini? Tiketnya bisa banget kamu beli di sini. Jangan sampai kehabisan ya!