×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
16 Video klip idol K-Pop ini ditonton belasan juta dalam 24 jam

View Image

0

BRILIO » Musik

16 Video klip idol K-Pop ini ditonton belasan juta dalam 24 jam

Paling baru video klip ITZY yang berhasil mengumpulkan 13,93 juta viewers.

14 / 02 / 2019 08:01

Brilio.net - Ketenaran para idol K-Pop memang nggak perlu diragukan lagi. Selain punya visual yang ganteng dan cantik, kemampuan vokal dan dance menjadi bumbu utama yang berhasil memikat hati para penggemar. Nggak kalah dari industri musik Hollywood, K-Pop kini menjadi primadona di berbagai negara.

Hal tersebut dibuktikan lewat video klip yang dirilis para idol K-Pop yang tak pernah absen mengisi jajaran trending di YouTube. Nah, yang paling terbaru tentu saja video klip milik girlgrup pendatang baru ITZY. ITZY merupakan girlgrup pendatang baru besutan JYP Entertainment yang sukses menorehkan rekor baru.

Video klip debut ITZY yang berjudul DALLA DALLA berhasil menjadi video klip rookie dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam. Dirilis pada Senin (11/2) lalu, DALLA DALLA berhasil mengumpulkan 13,93 juta viewers. ITZY bukan grup K-Pop pertama yang memiliki rekor tersebut.

Video klip dari deretan idol K-Pop ini juga punya rekor yang sama. Dari 16 video klip yang sukses mengumpulkan belasan juta viewers dalam 24 jam, karya milik BTS, Blackpink dan Twice mendominasi. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/2), berikut 16 video klip K-Pop yang ditonton belasan juta dalam 24 jam.

1. Video klip original Idol dari BTS berada diperingkat pertama sebagai video yang banyak ditonton dalam 24 jam. Idol berhasil ditonton sebanyak 45 juta lebih viewers.

Loading...

2. Comeback Blackpink dengan lagu Ddu-Du Ddu-Du pada akhir 2018 lalu memang jadi perbincangan di mana-mana. Nggak salah deh kalau video klipnya berhasil ditonton sebanyak 36,2 juta dalam 24 jam.

3. Nama PSY berhasil bertengger di posisi ketiga sebagai pemilik video klip dengan viewes terbanyak dalam 24 jam. Video klip Gentlemen yang dirilis pada 2013 lalu ditonton sebanyak 36 juta.

4. Video BTS berjudul Fake Love yang dirilis pada 2018 lalu berada diurutan keempat sebagai video klip K-Pop yang banyak ditonton dengan 35,6 juta viewers dalam 24 jam.

5. Twice membuktikan kesuksesannya sebagai girl grup yang banyak digemari dengan video klip miliknya yang berjudul YES or Yes berhasil ditonton lebih dari 31,4 juta viewers dalam 24 jam.

6. Kepopularitasan BTS sukses membuat video klip lagu DNA jadi pusat perhatian. Nggak butuh waktu lama, dalam 24 jam, video klip DNA sudah mengumpulkan 22,5 juta viewers.

7. Dance The Night Away milik Twice yang ditonton sebanyak 19,6 juta dalam 24 jam ini berada diurutan ketujuh sebagai video klip yang banyak ditonton.

8. EXO yang menandai comebacknya di tahun 2018 dengan lagu berjudul Tempo berada diurutan kedelapan. Video klip milik EXO ini ditonton 17 juta lebih dalam 24 jam.

9. Sempat jadi trending beberapa hari di YouTube, video klip Solo milik Jennie Blackpink berada diurutan sembilan sebagai video klip yang banyak ditonton selama 24 jam, dengan 14,6 juta viewers.

 

10. Video klip BTS feat Steve Aoki berjudul Mic Drop remix yang dirilis pada 2017 lalu sukses mengumpulkan 13,94 juta viewers dalam 24 jam.

11. Baru debut, ITZY langsung menggebrak panggung K-Pop dengan memecahkan rekor sebagai rookie dengan video klip debut yang paling banyak ditonton. Video klip ITZY berjudul DALLA DALLA sukses mengumpulkan 13,93 juta lebih viewers dalam 24 jam.

12. Video klip dari Blackpink kembali masuk jajaran dalam video K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Kali ini video klip dari lagu As If It's Your Last berada diurutan 12 dengan jumlah viewers 13,3 juta lebih.

13. Diurutan ke-13 ada video klip dari Twice berjudul What is Love? yang berhasil menarik 12,5 juta viewers lebih dalam 24 jam.

14. Video klip milik J-Hope BTS yang berjudul Daydream berhasil mengumpulkan 12,1 juta viewers lebih dalam waktu 24 jam.

15. Video klip milik BTS yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu Idol berada diurutan ke-15 dengan jumlah viewers 11,9 juta lebih.

16. Video Klip dari Twice yang berjudul Heart Shaker yang dirilis pada 2017 lalu berhasil menembus angka 11 juta lebih viewers dalam 24 jam.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more