Brilio.net - Banyak wanita bermimpi punya pinggang aduhai bak 'jam pasir'. Tetapi nggak setiap wanita rela melakukan berbagai cara tanpa kenal kata menyerah. Nah, kalau kamu memang ingin memiliki ukuran pinggang kecil, mungkin kamu bisa mengikuti jejak wanita asal Amerika ini yang hanya memiliki ukuran pinggang 8 inci. Lho kok ada ya?

Adalah Kelly Lee Dickey yang mengurangi ukuran pinggangnya sampai dua kali lipat demi kesamaan dengan tokoh kartun, Jessica Rabbit. Untuk mendapatkan hasil yang ideal, wanita ini harus memakai korset pinggang ketat setiap hari siang dan malam selama tujuh tahun sejak berusia 20 tahun. Niat banget gilak!

Dilansir brilio.net dari geniusbeauty, Rabu (24/6), Kelly mengaku bisa mengecilkan pinggangnya dari ukuran 80 cm (i6 inci) menjadi 40 cm (8 inci). Semuanya dimulai saat wanita 27 tahun ini terpesona menonton film kombinasi antara animasi dan aktor sungguhan, di salah satu adegan dia melihat sosok seksi, Jessica Rabbit dari film kartun Who Framed Roger Rabbit.

Meski pinggang dan perut Kelly berukuran kecil, dia tetap merasa kesulitan saat harus memakai dress yang dipakai dari atas ke bawah. Dia juga nggak pernah memakai korset di gym karena sangat berbahaya. Tak hanya itu, masalah kesehatan dengan konsekuensi serius mungkin saja bisa terjadi.

Meskipun begitu, Kelly nggak akan menyerah dan tetap merespons serangan dari masyarakat mengenai dirinya, dengan mengatakan kalau dia nggak berubah hanya demi mengamati reaksi masyarakat. Dia juga mengatakan meski pinggangnya terlihat nggak alami, tapi dia juga memiliki rambut biru yang membuatnya beda dari orang lain.

Loading...

Gimana ladies, kamu berani coba kayak Kelly?

PERLU JUGA KAMU BACA:

Lagi diet? Coba 5 makanan ini, dijamin bikin kamu nggak cepat lapar!

Mau dietmu sukses? Kamu harus makan 6 kali sehari

Punya tubuh kurus pasti selalu dianggap sehat, kamu yakin?

Mau kurus? Sering-sering minum air es saja!

Sepatu high heels dirancang untuk prajurit perang, bukan buat wanita

Ramuan teh ini dipercaya bisa bikin wanita lebih panjang umur