Brilio.net - Wah aktor-aktor Indonesia bakal makin menancapkan taringnya nih di dunia perfilman Hollywood. Ini terbukti dari dibukanya casting untuk film Captain America: Civil War bagi aktor-aktor yang berada di Asia Tenggara, salah satunya negeri kita tercinta, Indonesia.

Dikutip dari comicbook.com, informasi ini muncul pertama kali di Atlanta Journal Constitution yang isinya:

"Casting for SOUTHEAST ASIAN men and women (Thai, Indonesian, Cambodian, Malaysian, Filipino, East Indian, Vietnamese, Singaporean, etc…). Ages 21 to 75 for an upcoming movie working in Fayetteville, GA. The pay rate is $64 for 8 hrs with OT after that. Work date is tentatively April 27th, however please submit asap for photo selection in advance."

Film yang ceritanya ditulis oleh Mark Millar ini mengisahkan tetang perang saudara. Jadi semua orang yang memiliki kekuatan super, mendapat perintah dari pemerintah untuk mendaftarkan dirinya Superhuman Registration Act. Dan para super human ini diwajibkan untuk menjadi penegak hukum negara. Kalau nggak mau, seluruh kekuatannya akan dicabut. Nah lho?! Seru kan? Kamu tertarik ikut casting?

Loading...