Brilio.net - Jadi artis sekarang itu gampang banget. Tinggal upload foto atau video di sosial media, bisa langsung jadi omongan orang. Ajang pencarian bakat juga makin banyak, mulai dari Indonesian Idol, X-Factor, American Idol, Pop Idol, dan yang terbaru, Asia's Got Talent yang baru memasuki musim pertamanya. Kesimpulannya cuma satu sih, semua orang pengin narsis. Sudah. Itu saja.

Tapi ternyata nggak cuma manusia saja lho, binatang juga pengin eksis. Yang sampai ikutan ajangan pencarian bakat juga ada. Hah?

Lady Xena, anjing "berbakat" ini salah satu yang unjuk gigi di Belgium's Got Talent. Lalu apa bakatnya? Nurut disuruh duduk dan berdiri? Ah, itu mah biasa banget! Juggling bola dengan mulut? Wuih.., so yesterday, men! Lady Xena nunjukin bakatnya jadi penyanyi. What?

Yap, di acara Belgium's Got Talent yang disiarkan stasiun televisi lokal, VTM, anjing berbulu putih ini 'menyanyikan' I Will Always Love You-nya Whitney Houston. Fasih banget, lho! Tapi jangan kira, bukan berarti menyanyi dengan bahasa manusia, tapi tentu saja dengan lolongan seekor anjing pada umumnya. Para juri pun bahkan memberikan standing ovasion, lho, buat Lady Xena. Penasaran pengin tahu gimana lucu dan kerennya? Are you ready to meet the new idol? Cekidot!

Loading...