Brilio.net - Wanita selalu memperhatikan setiap detail penampilannya. Mulai dari busana, make up, tatanan rambut hingga poni. Beberapa orang menganggap poni sebagai penambah keimutan wajah, ada juga yang menggunakan poni demi menutupi jidatnya yang terlihat lebar.

Namun poni saat ini telah menjadi tren di kalangan wanita. Dilansir dari rocketnews24, Selasa (11/8), sosial media Jepang saat ini tengah dihebohkan oleh tren poni berbentuk hati yang juga disebut dengan "Haato gata". Tren poni ini mengundang decak kagum dari para pria karena dianggap unik dan menggemaskan.

Tren poni berbentuk hati ini mulanya beredar di kalangan remaja wanita Korea Selatan kemudian menyebar ke negara tetangganya yakni Jepang. Untuk membuat poni berbentuk hati ini diperlukan kemampuan ekstra yang teliti dan hati-hati karena bagaimanapun juga susah membentuk rambut menjadi seperti hati.

Pertama-tama, rambut bagian poni harus dikeringkan dengan gel hingga terlihat membeku. Lalu bagi menjadi dua dan perlahan bentuk menjadi hati. Tak lupa sematkan jepit di bagian atas agar bertahan lama. Setelah itu, jangan lupa foto dan sebarkan ke media sosial.

Jika masih penasaran, tonton tutorial videonya di bawah ini:

Loading...