Brilio.net - Hacking alias pembajakan akun media sosial milik artis memang bukan hal yang baru lagi. Beberapa artis malah bisa kena hack dari orang yang nggak bertanggung jawab itu bisa sampai berkali-kali. Ngeselin banget sih, kalau kayak gini. Setuju nggak?

Yang paling baru, ada artis muda berbakat yang cantik dan seksi, Ariel Tatum, yang menjadi korban hacking untuk kedua kalinya. Entah apa motivasinya, yang jelas akun Instagram sang artis saat ini sukses dibajak.

Kabar pembajakan ini pertama kali diungkapkan oleh artis yang pernah berduet dengan Ari Lasso ini di akun Twitternya. Bahkan nggak cuma mengabarkan soal pembajakan akun Instagramnya, artis seksi kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini bahkan mengadakan sayembara. Buat siapa saja yang berhasil mengembalikan akun Instagramnya, akan mendapatkan hadiah. Ariel Tatum akan mengajak dinner buat kamu yang berhasil mengembalikan akun Instagramnya. Wow!

"Selamat Pagi! Account instagramku dibajak lagi, aku nawarin buat siapa pun yang bisa balikin bakal aku kasi reward plus… Dinner?" tulis caption Ariel Tatum dengan menyertakan emotikon LOVE.

Siapa bisa balikin Instagram Ariel Tatum, bakal diajak dinner bareng!

Loading...

Nggak perlu nunggu waktu lama, twit Ariel tersebut langsung mendapat banyak respons dari netizen. Para penggemar, terutama dari kalangan cowok pun berebutan menawarkan bantuan untuk mengembalikan akun Instagramnya. Apalagi setelah tahu hadiah yang diberikan adalah dinner bareng. Wuih mana ada lelaki yang berani nolak makan malam bareng bidadari. Kamu juga pasti nggak bakal nolak kan?

"Soal (mengembalikan akun Instagram) gampang, asal abis dinner mau jadi menantu buat mamah aku," tulis pemilik akun Twitter @poetrasoecron.

Atau ada lagi netizen yang bilang, "Saya balikin instagram kamu. Tpi kita menikah :)."

"Gue sih bisa aja.. Cuma gw takut ga kuat pas dinner barengnya itu loh."

Wah, kira-kira siapa ya, orang beruntung yang bisa dinner bareng sama artis cantik dan seksi kayak Ariel Tatum? Anyway, jangan sedih ya kak Ariel, semoga akun Instagramnya bisa cepat kembali.