Brilio.net - Di zaman serba berteknologi tinggi seperti sekarang, segala sesuatu yang berhubungan sama 'online' pasti tiba-tiba langsung ngehits. Kayak misalnya yang lagi ngetren baru-baru ini di Jakarta, layanan ojek antar jemput online yang bisa kamu pesan dari smartphone kamu.

Ya sih, layanan online macam gini memang memiliki banyak keuntungan, selain praktis, harganya pun sudah distandarisasi Rp 10 ribu untuk jangkauan 25 kilometer. Tapi kalau ngomongin Jakarta, iyuh, siapa coba yang tahan sama debu dan panasnya ibu kota? Belum lagi asap kendaraan yang bikin sakit kepala. Aaarrgghh, kalau kamu ogah kepanasan ya jangan naik ojek, cobain pakai BajaiApp dong!

BajaiApp adalah aplikasi travel di Jakarta sejenis GO-JEK atau GrabBike yang bisa membantu kamu untuk menemukan supir Bajaj di dekat kamu dalam waktu yang cepat, tanpa perlu 'nongkrong' di pinggir jalan atau pangkalan bajaj.

Caranya memesannya juga gampang kok. Kamu cukup mengunduh aplikasi BajaiApp yang tersedia di Google Play Store, setelah itu kamu bisa langsung melakukan proses registrasi untuk bisa login ke akun BajaiApp kamu.

Selain ojek online, di Jakarta sekarang ada bajaj online juga, wow!

Loading...

Setelah terdaftar, kamu bisa langsung pilih lokasi penjemputan serta lokasi pengantaran yang kamu inginkan deh. Kamu juga akan mendapatkan pilihan-pilihan tambahan seperti pilihan bahasa yang digunakan oleh supir bajaj, jumlah penumpang, serta bawaan yang bakal kamu bawa. Setelah semuanya terisi, dan tarif sudah disetujui, tinggal tunggu abang bajajnya nongol deh. Gampang kan?

Kamu bahkan bisa memesan bajaj kapan pun dimanapun tanpa ada batasan waktu. Sebab di Jakarta sendiri sekarang ini sudah ada lebih dari 10 ribu pengendara bajaj yang tergabung dengan aplikasi ini. Wow! Semakin gampang ya kalau mau kemana-mana? Pssttt, pasti setelah ini bakal muncul supir bajaj ganteng atau cantik deh! Berani taruhan?