×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Saling dukung, pasangan ini sama-sama mampu turunkan berat badan

View Image

0

BRILIO » Life

Saling dukung, pasangan ini sama-sama mampu turunkan berat badan

Foto sebelum sukses menurunkan berat badan (atas) dan setelah berat badan turun (bawah).

Song Jin Yoo dan Shin Ji Hoo, pasangan asal Korea ini dulunya sama-sama memiliki tubuh yang tambun.

27 / 09 / 2015

Brilio.net - Kalau mau jujur, siapapun di dunia ini pasti menginginkan hubungan yang langgeng, bahkan hingga maut menjemput. Pasangan yang bisa mengerti serta menerima diri kita apa adanya, dan nggak pernah lupa untuk saling mendukung dalam setiap kesempatan.

Tapi perkara menjaga hubungan untuk sampai ke tahap itu, nggak selalu selamanya mudah. Kadang ego yang tinggi dari masing-masing pihak, bisa menghancurkan mimpi indah yang dibangun saat awal-awal berpacaran dulu. Parahnya, setelah putus, malah saling menjelek-jelekkan. Bahkan beberapa kasus belakangan ini, malah ada yang sampai menganiaya dan dianiaya, hingga berujung ke pelaporan pada pihak yang berwajib.

Duh seram ya? Lagian ngapain sih pakai berantem-berantem segala? Mendingan pacaran tuh diisi sama sayang-sayangan deh, saling mendukung, sama seperti Song Jin Yoo dan Shin Ji Hoo, pasangan asal Korea ini dulunya sama-sama memiliki tubuh yang tambun. Tapi dengan tekad yang kuat serta dukungan yang besar dari kedua belah pihak, impian memiliki badan atletis bukan cuma mimpi di siang bolong, mereka berhasil mewujudkannya hanya dalam waktu lima bulan saja. Wow!

Memangnya seperti apa sih perubahan mereka? Yang pasti kedua pasangan ini menyadari bahwa nurunin berat badan itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi dengan tekad yang kuat, dan keinginan bersama yang tinggi, membuat mereka menghilangkan ego masing-masing supaya mereka bisa tetap disiplin dengan aturan yang mereka buat sendiri, seperti misalnya aturan untuk mengangkat barbel selama 1,5 jam, dua kali seminggu serta 3 jam setiap harinya untuk beraerobik.

Masalah makan pun juga benar-benar dipertimbangkan secara matang. Pasangan ini, seperti dikutip brilio.net dari Rocketnews24, Kamis (24/9), hanya mengonsumsi dada ayam, telur, ubi jalar, tomat, serta buah-buahan. Sehingga nggak heran, hanya dalam watu singkat mereka bisa memiliki tubuh yang sempurna.

Loading...

Berat badan Jin Yoo yang awalnya 83 kilogram, berhasil turun menjadi 71 kilogram dengan 16 persen lemak tubuh menyusut menjadi lima persen. Sedangkan Ji Hoo yang semula memiliki bobot tubh 63 kilogram turun menjadi 52,8 kilogram dengan persentase lemak tubuh 32 persen menjadi hanya 18,5 persen.

Nggak cuma berhasil membuang lemak, mereka berdua pun mulai ikutan bersaing dalam kompetisi body building. Dalam akun Instagramnya pun, keduanya sering mengunggah bagaimana tips serta foto-foto proses transformasi bentuk tubuhnya.

Inspiratif! Begini nih seharusnya kalau pacaran, bukan berantem nggak jelas atau malah bully-bullyan di media sosial.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more