×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Penyesalan Rayno yang membatalkan pernikahan 2 minggu sebelum hari H

View Image

0

BRILIO » Life

Penyesalan Rayno yang membatalkan pernikahan 2 minggu sebelum hari H

Ilustrasi penyesalan Rayno.

Rayno justru tertarik dengan perempuan yang dia rasa jauh lebih baik dari Silfi, tunangannya.

08 / 01 / 2016

Brilio.net - Siapa yang tidak sedih kalau pernikahannya mendadak dibatalkan oleh calon suami dua minggu sebelum hari pernikahan? Bukan hanya sedih, mungkin malu dan marah adalah perasaan yang dirasakan oleh calon pengantin wanita tersebut.

Perasaan menyesal inilah yang kemudian menghantui Rayno karena telah membatalkan pernikahannya dengan tunangannya dua minggu sebelum akad mereka. Dia tak bisa memaafkan dirinya sendiri karena telah membuat tunangannya sedih dan malu karena peristiwa tersebut.

"Setahun yang lalu saya hampir menikah dengan tunangan saya, tapi saya membatalkannya karena wanita lain," ungkap Rayno kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (7/1).

Rayno justru tertarik dengan perempuan yang dia rasa jauh lebih baik dari Silfi, tunangannya. Hal ini membuatnya nekat membatalkan pernikahan yang tinggal hitungan hari tersebut.

"Kurang dua minggu lagi kami menikah, saya dan keluarga saya datang ke keluarganya dan membatalkan semua. Mereka tentu marah dan malu atas kejadian ini," terang pria yang sehari-hari bekerja sebagai pemilik peternakan di Sumatera Utara ini.

Loading...

Sialnya, Rayno justru tertipu oleh wanita yang membuatnya meninggalkan Silfi. Ternyata wanita tersebut tengah mengandung janin dari pria lain.

"Wanita yang membuat saya meninggalkan Silfi ternyata malah sedang mengandung benih pria lain, saya menyesal sekali atas pilihan saya," ungkapnya.

Sejak mengetahui wanita yang dipilihnya ternyata tengah mengandung, Rayno berusaha untuk menghubungi Silfi. Dia ingin mintaa maaf atas semua yang pernah dilakukannya.

"Saya tidak berharap kita balikan, saya tahu kesalahan saya sangat besar. Saya cuma mau minta maaf kepada dia, kepada keluarganya, dan kepada semua saudara-saudaranya atas semua kesalahan saya," pungkasnya.

Kini Rayno hanya bisa berharap Silfi dan keluarganya mau membukakan pintu maaf untuknya. Dia berharap kesalahannya bisa dimaafkan dan bisa terjalin hubungan yang lebih baik tanpa ada marah atau dendam.

Cerita ini disampaikan oleh Rayno melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more