Brilio.net - Cinta sejati adalah definisi dari cinta yang sempurna, cinta yang tulus dari hati dan mau menerima apa adanya. Tak mudah untuk menemukannya memang. Namun ungkapan tentang cinta tersebut tampaknya sangat berlaku bagi aktor kenamaan asal Irlandia, Pierce Brosnan (62). Gimana nggak, mantan pemeran agen rahasia James Bond itu sampai sekarang masih mengagumi sang istri, Keely Shaye Smith (52) yang kini sudah tak muda lagi.

Para cowok, kamu belajarlah pada Brosnan tentang arti mencintai.... Keely dan Brosnan saat awal-awal menikah. Tubuh Keely masih langsing dan seksi.

"Aku suka gairahnya, dia memiliki kekuatan yang membuatku tak bisa hidup tanpanya. Saat Keely memandangku aku menjadi lemah," kata Brosnan seperti dilansir brilio.net dari independent.ie, Jumat (8/1).

Brosnan menikah tahun 2001 dengan Keely, yang berprofesi sebagai jurnalis dan dikaruniai dua anak. Tubuh Keely yang dulu seksi, kini berubah menjadi tambun dan gemuk. Namun, cinta Brosnan kepada Keely nyatanya tak memandang bentuk tubuh dan lainnya. Dia tetap mencintai Keely apa adanya. Bahkan Brosnan pernah mengatakan kepada wartawan yang sengaja menanyakan kepadanya soal berat badan istrinya, ia malah memberi jawaban yang dijamin bikin hatimu meleleh.

Para cowok, kamu belajarlah pada Brosnan tentang arti mencintai.... Penampilan Keely dan Brosnan sekarang. (Inset: Saat masih awal-awal menikah)

Loading...

Brosnan tak peduli dengan berat badan istrinya. Jika Keely hendak diet, maka dia akan mendukung sepenuh hati. Jika Keely merasa nyaman dan tidak stres dengan bertambahnya berat badan, maka dia juga ikut nyaman dan bahagia, asalkan sang istri sehat.

Sebelumnya, Pierce Brosnan pernah menikah dengan Cassandra Harris, yang secara tragis meninggal setelah bertempur dengan kanker ovarium. Ironisnya, penyakit sama juga merenggut nyawa putri Cassandra dari pernikahan sebelumnya Charlotte.

Para cowok, kamu belajarlah pada Brosnan tentang arti mencintai.... Transformasi perubahan Keely, dulu (foto kiri) dan sekarang (kanan).

Butuh waktu lama bagi Brosnan untuk mengobati rasa kehilangan. Terbukti, Brosnan baru menikah lagi sepuluh tahun kemudian. Dan kini, meski sang istri, Keely Shaye Smith tak punya tubuh bak gitar Spanyol seperti lawan main Brosnan saat masih jadi agen mata-mata Inggris itu, kemesraan Brosnan tak berkurang. Kemesraan mereka tampak di Hawaii setahun lalu.

Para cowok, kamu belajarlah pada Brosnan tentang arti mencintai.... Brosnan dan Keely saat berjalan-jalan Mei 2015 lalu.

Imej flamboyan ala James Bond rasanya tak berlaku di kehidupan nyata. Brosnan juga setia dalam cintanya kepada Keely sampai saat ini. Bagi Brosnan, komitmen bukanlah komoditi yang bisa dengan mudah dijual atau ditukar ketika kebosanan melanda dan kecantikan meluntur. Cinta bagi seorang Pierce Brosnan adalah perasaan mendalam yang membuat istrinya tetap cantik dimatanya, langsing maupun gemuk.