Brilio.net - Bagi kamu yang menghabiskan masa kecil antara tahun 1995 hingga tahun 2000 maka kamu tentu tahu dengan kisah film Jumanji. Jumanji merupakan salah satu film Hollywood yang meraih sukses di seluruh dunia. Dibuatulangnya film ini tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta film khususnya bagi para penggemar Jumanji.

Film yang pertama kali dibuat pada tahun 1995 ini berceritakan tentang bocah 12 tahun yang bernama Alan Parrish yang berhasil menemukan kotak rahasia. Kotak itu berupa permainan ajaib yang di dalamnya terdapat berbagai binatang dimana binatang itu akan menjadi nyata saat tertera di papan.

Nostalgia untuk anak 90an, film Jumanji akan diproduksi ulang lho!

Permainan akan selesai jika salah satu dari pemain berhasil mencapai titik Jumanji. Namun sialnya, Allan terjebak di dalam kotak itu dan tidak bisa keluar. Hingga akhirnya 26 tahun kemudian ada dua orang, Judy dan Shepherd, berhasil mengeluarkannya melalui angka dadu 5.

Petualangan Alan bersama Sarah, Judy dan Shepherd menjadi petualangan yang sangat menegangkan tentang melawan monster-monster yang akan keluar dari papan. Film ini bahkan sempat melejitkan nama aktor Robin Williams sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood.

Loading...

Nostalgia untuk anak 90an, film Jumanji akan diproduksi ulang lho!

15 tahun menghilang dari jajaran film dunia, kini Jumanji akan hadir kembali. Seperti dilansir brilio.net dari The Hollywood Reporter, Rabu (3/2), Jake Kasdan menjadi sutradara yang akan menggarap kembali film tersebut menggantikan Joe Johnston yang menjadi sutradara film Jumanji sebelumnya.

Sebuah tantangan besar bagi Kasdan untuk meraih kembali kesuksesan film yang pernah meraup keuntungan sebesar USD 262,8 juta atau setara Rp 3,9 miliar itu. Mampukah Kasdan meraih kesuksesan yang sama? Kita tunggu saja filmnya yang dijadwalkan akan rilis Desember tahun ini.

Penasaran bagaimana kisah Jumanji selanjutnya? Baiknya kamu menyimak trailernya berikut ini untuk mengingatkanmu kembali terhadap kisah seru menemukan titik Jumanji.