Brilio.net - "Saya tidak mungkin menjadi presiden jika tidak pernah bertemu dengannya (Michelle)," kalimat ini diucapkan oleh Barack Obama saat pertama kali berpidato sebagai Presiden Amerika Serikat pada tanggal 20 Januari 2009. Pidato tersebut membuat orang yang hadir tersenyum haru, kalimat itu dilontarkan Obama sebagai tanda cintanya terhadap sang istri.

Kemesraan pasangan orang nomor satu di Negeri Paman Sam ini tentunya tidak dapat diragukan lagi. Diberbagai kesempatan mereka tidak sungkan tampil mesra di depan umum.

'Southside With You' kisah cinta romantis Obama-Michelle, bikin iri!

Kisah cinta penuh perjuangan dari Obama dan sang istri pun menginspirasi sutradara kenamaan Hollywood Richard Tanne. Tanne melihat ada sebuah jalinan kisah cinta penuh inspiratif dari Obama dan Michelle yang patut dibagikan kepada orang lain.

'Southside With You' kisah cinta romantis Obama-Michelle, bikin iri!

Loading...

Seperti yang dilansir brilio.net dari The Hollywood Reporter, Rabu (3/1), Tanne pun memulai pengarapan film ini dengan menggait aktor pendatang baru Parker Sawyers untuk memerankan Obama dan Tika Sumpter sebagai Michelle. Film yang berlatar tahun 1989 ini mengisahkan bagaimana perjuangan Obama untuk mengajak Michelle kencan. Michelle ketika itu adalah wanita yang sangat populer dan cerdas ditambah lagi Michelle menjadi pengacara senior di kantor Obama magang.

Di film pendek ini, sikap Obama yang tidak mudah menyerah demi meluluhkan hati Michelle membuat banyak orang terkagum-kagum saat film ini diputar di  Sundace Film Festival 2016 akhir Januari kemarin.

'Southside With You' kisah cinta romantis Obama-Michelle, bikin iri!

Sosok Michelle pun tidak kalah mencuri perhatian. Michelle digambarkan sebagai perempuan yang cerdas dan memiliki segala. Banyak pria mapan yang mendekatinya namun akhirnya dia bersedia hidup susah bersama Obama. Padahal ketika itu Obama belum memiliki apapun, termasuk pekerjaan tetap. Namun Michelle percaya Obama akan menjadi orang besar dan dia akan ada di sisinya.

'Southside With You' kisah cinta romantis Obama-Michelle, bikin iri!

Dikabarkan film pendek ini akan rilis untuk umum tahun ini, kendati demikian belum ada tanggal pasti fil ini akan tayang perdana di bioskop. Sebagai informasi, film ini dibuat tidak dalam waktu lama. Tanne hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk menggarap film romantis ini. Meski belum tayang, film ini mendapatkan berbagai sambutan positif di setiap festival film. Penasaran tentang filmnya, intip dulu yuk trailernya di bawah ini.