Brilio.net - Kaki merupakan bagian mendasar dari tubuh manusia yang membantu keseimbangan dan pergerakan kamu. Eh, ternyata, kita juga bisa mengetahui karakter seseorang dari bentuk kakinya, lho.

Dikutip brilio.net dari laman Likes, Sabtu (4/7), berikut penjelasan kepribadian dilihat dari kaki, terutama dari garis yang ditarik dari atas jempol ke jari kelingking.

1. The Greek Foot

Kepribadian kamu ternyata juga bisa dicermati dari bentuk kaki

Bentuk kaki ini sedikit berbentuk segitiga, menunjukkan kamu orang yang aktif dan atletik. Selain itu, kamu juga kreatif dan cerdik, sekaligus punya hasrat untuk selalu membantu orang-orang di sekelilingmu. Namun begitu, kamu bisa sangat impulsif dan menderita stres yang kamu lampiaskan pula kepada orang lain.

2. The Square Foot

Kepribadian kamu ternyata juga bisa dicermati dari bentuk kaki

Jika jari-jari kaki seimbang di bagian atas, kamu merupakan orang yang rapi, metodis, dan selalu taat prinsip atau aturan. Ketika membuat keputusan, kamu sangat teliti dan analitis. Kerennya lagi, kamu tidak akan mudah terpengaruh emosi.

3. The Roman Foot

Kepribadian kamu ternyata juga bisa dicermati dari bentuk kaki

Pemiliki kaki dengan jari-jari kaki yang kemiringannya ke bawah dari jempol, umumnya memiliki tubuh yang seimbang dan proporsional. Kepribadian kamu yang punya tipe kaki ini cenderung mudah bergaul dan menikmati setiap perjalanan dan pengalaman baru. Selain itu, kamu juga intelek dan inovatif. Kelemahanmu adalah terlalu bangga dan percaya diri yang justru bisa membawa kerugian tersendiri untukmu.

4. The Egyptian Foot

Kepribadian kamu ternyata juga bisa dicermati dari bentuk kaki

Tipe kaki ini menunjukkan kamu adalah orang yang berjiwa idealis dan memiliki aspek pribadi tersembunyi. Misterius. Misalnya saja mudah sekali berubah-ubah suasana hati. Selain itu, kamu juga cenderung pemberontak dan impulsif.

Well, guys, yang mana tipe kaki kamu?

BACA JUGA BERITA TERKAIT KEPRIBADIAN MANUSIA YANG PERLU KAMU TAHU:

Cari tahu kepribadianmu dari cara kamu mandi

4 Senyuman ini bisa mengungkap bagaimana sebenarnya kepribadian kamu

Menguak kepribadian dari warna mata kamu

7 Bentuk hidung ini bisa 'membongkar' bagaimana kepribadian kamu

Intip kepribadian pria lewat pemilihan celana dalamnya

Intip kepribadianmu lewat kamar kosan