Brilio.net - Kos-kosan bisa menjadi salah satu patokan untuk menilai karakter seseorang. Cara menata barang dan juga pemilihan warna kamar bisa mencerminkan penghuninya. Berikut adalah tipe kepribadian seseorang dilihat dari kamar kosannya Jumat (5/6).

1. Super rapi
Tidak diragukan lagi, orang yang mempunyai kamar seperti ini sangat gila akan kebersihan dan kerapian. Saking rapinya, orang yang memasuki kosannya bisa tidak nyaman.

2. Kamar dengan warna cerah
Penghuni dari kamar ini bisa dikatakan sebagai orang yang suka bereksperiman. Selain itu, orangnya juga bisa menikmati hidup.

3. Banyak buku, majalah, dan koran
Bisa jadi orang dengan penuh buku di kamarnya merupakan orang yang bijaksana. Selain itu, mereka juga peka dengan isu publik yang sedang populer.

4. Hewan peliharaan
Jika kamu memelihara kucing atau anjing di kosan, artinya kamu merupakan kaum yang peduli dengan lingkungan. Selain itu, kamu juga suka dengan kedamaian.

5. Berantakan
Mempunyai kamar kosan berantakan bisa banyak artinya. Bisa jadi kamu orang sibuk. Atau kamu memang pemalas. Di sisi lain, kamu mempunyai banyak prioritas dalam hidup.

6. Suvenir dan foto
Jika kamarmu banyak suvenir dari berbagai tempat, artinya kamu suka traveling. Di sisi lain, jika kamu memajang foto keluargamu, artinya kamu lebih mementingkan kepentingan keluarga dibandingkan dengan kepentingan lain.

7. Banyak gadget dan alat eletronik lainnya
Kamu suka dengan comfort zone. Selain itu, orang dengan banyak teknologi modern memiliki 'masa muda' yang tinggi. Akan tetapi, kamu juga seseorang yang suka show off.