×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

View Image

0

BRILIO » Life

Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

Pas baru jadian sama pacarnya mereka kerap bertingkah konyol.

30 / 09 / 2015

Brilio.net - Jatuh cinta ke lawan jenis bagi ABG alias anak baru gede, ibarat bumbu-bumbu penyedap dalam pencarian jati dirinya. Dalam masa awal pendewasaan seseorang, fase ABG atau remaja pasti punya banyak cerita yang lucu kadang menjurus konyol.

Jadi jangan heran kalau pas baru jadian sama pacarnya mereka kerap bertingkah konyol, kamu juga pernah kan? Rabu (30/9), brilio.net kasih kamu nostalgia kekonyolan tingkah ABG yang baru jadian, cekidot!

1. Bikin kaos couple

Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

Nggak usah dijelasin lagi kalau ABG yang baru jadian sering banget kepergok pakai baju couple alias kembaran. Buat apa sih? Silakan tanya hatimu

Loading...

2. Merayakan tanggal jadian

Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

Ini adalah perayaan khas yang nggak tahu buat apa gunanya tapi sering banget dilakuin oleh ABG. Biasanya sih cewek yang sering banget inget-inget tanggal jadian.

3. Nomor HP hampir kembaran

Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

Gampangnya beli perdana nomor HP dan belum ada keperluan kerjaan, bikin ABG ganti-ganti nomor HP. Biar romantis dikit sama pacar, nomor HP berurutan.

4. Kadang tukeran Sim Card HP

Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

Nggak sedikit ABG yang masih anget-angetnya jadian tukaran nomor HP sama pacarnya. Entah apa motifnya tapi kelakuannya biasanya bikin jengkel teman atau keluarganya yang ingin menghubunginya.

5. Punya panggilan sayang yang nggak banget

Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

Pernah nggak denger remaja manggil pacarnya dengan panggilan yang nggak banget seperti "Beb, Ay, Abi/Umi, Ayah/Bunda"? Hish, bikin dongkol yang denger kan? Tapi maklumi ajalah, anak muda kasmaran kan emang aneh kelakuannya

6. Bikin tato nama pacar

Kelakuan-kelakuan konyol ABG pacaran, kamu pasti pernah lakuin!

Bikin tato nama pacar atau inisial pacar ini sebenarnya nggak perlu banget dilakuin. Selain boros uang, kalau putus nanti susah ngehapusnya. Serius deh!

Nah, kamu pernah nglakuin salah satunya kan? Udah ngaku aja!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more