Brilio.net - Banyak cara yang dilakukan cewek-cewek untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Dari mulai perawatan di salon dan klinik kecantikan ternama, piawai mengaplikasikan make up pada wajah sampai kalau perlu nih ya, banyak cewek yang berusaha meluruskan rambut, dari mulai yang permanen dengan menggunakan obat atau hanya dicatok menggunakan alat pelurus rambut yang kemampuan lurusnya dapat bertahan selama beberapa jam.

Meluruskan rambut sendiri sudah menjadi tren yang dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Makanya, nggak heran kan kalau banyak cewek yang rela mengorbankan waktunya hingga berjam-jam di salon demi mendapatkan rambut lurus yang cantik?

Nggak mau buang-buang waktu dan duit, seorang perempuan berambut kribo ini memilih untuk meluruskan rambutnya sendiri di rumah dengan alat catok rambut. Saking kribonya, cewek ini perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuatnya menjadi lurus.

Sayangnya setelah rambutnya berhasil di diluruskan semuanya, dia malah nggak sengaja bersin. Lalu apa yang terjadi? Rambutnya malah balik kribo lagi. Wah, kasihan ya?

Loading...

Jadi apa pelajaran yang bisa dipetik dari video ini? Jangan bersin saat sedang mencatok rambut. Haha...