×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
iPhone 6S dirilis dengan 2 fitur baru, 3D Touch dan kamera 12MP

View Image

0

BRILIO » Life

iPhone 6S dirilis dengan 2 fitur baru, 3D Touch dan kamera 12MP

iPhone 6S dipersenjatai dengan sejumlah fitur baru, salah satunya fitur 3D Touch.

10 / 09 / 2015

Brilio.net -  Setelah sekian lama hanya menjadi rumor di kalangan Apple fanboy, versi upgrade dari iPhone 6, iPhone 6S, akhirnya diumumkan oleh perusahaan yang berbasis di Cupertino ini dalam gelaran acara khusus yang berlokasi di Bill Graham Civic Auditorium, San Fransisco, California, Amerika Serikat, Rabu (9/9).

Dalam acara spesial ini, tak hanya iPhone 6S, Apple juga mengumumkan lima produk lainnya, yaitu iPhone 6S Plus, iPad Pro, iPad Mini 4, Pencil, dan juga IOS 9 yang rencananya mulai bisa diunduh oleh para pengguna IOS mulai tanggal 16 September mendatang.

Persis seperti rumor yang beredar belakangan ini, iPhone 6S dipersenjatai dengan sejumlah fitur baru, salah satunya fitur 3D Touch, sebuah teknologi baru di mana layar display iPhone bisa menjadi lebih sensitif dalam menanggapi tingkat tekanan dari sentuhan jari.

Fitur ini sendiri diklaim bakal membuat pengalaman penggunaan iPhone terbaru menjadi lebih mengasyikkan, sebab pengguna bisa merasakan interaksi yang lebih beragam. Kenapa? karena beda tingkat tekanan akan mampu menghadirkan sejumlah fungsi mulai dari mengeluarkan menu serta mengaktifkan shortcut.

iPhone 6S dirilis dengan 2 fitur baru, 3D Touch dan kamera 12MP

Loading...

Selain fitur 3D Touch, fitur lain yang paling ditunggu-tunggu tampaknya adalah fitur kamera yang mengalami peningkatan dibandingkan dengan produk sebelumnya, iPhone 6. iPhone 6S hadir dengan kamera depan 5MP dan kamera utama yang ditingkatkan dari 8MP menjadi 12MP, dengan peningkatan waktu autofocus serta kemampuan merekam video 4K.

Masalah bodinya sendiri, seperti dikutip brilio.net dari The Verge, Kamis (10/9), masih akan tetap sama seperti pendahulunya, iPhone 6, namun menggunakan aluminium jenis baru yang dirancang ssecara custom.

Tak cuma itu, Apple juga melindungi layar display iPhone dengan lapisan kaca baru yang disebut Ion-X, mirip seperti yang digunakan pada Apple Watch Sport.

Dalam varian terbaru ini, Apple menambah satu warna baru yang mereka sebut dengan Rose Gold yang jika dilihat dari sudut pandang tertentu, warnanya akan tampak seperti warna pink.

Keren! Siap-siap merogoh kantong lebih dalam ya? Apple berencana untuk merilis iPhone terbarunya ini ke pasaran mulai tanggal 25 September 2015 mendatang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more