Brilio.net - Banyak orang merasa sedih setelah kematian Olga Syahputra. Terbukti lewat ucapan belasungkawa dengan hashtag #RIPOlgaSyahputra yang sempat menjadi trending topic world wide di media sosial Twitter.

Nggak cuma di Twitter, banyak fans yang juga datang ke area pemakaman Olga. Tapi mirisnya, nggak cuma untuk mendoakan, mereka malah saling berebutan untuk berfoto selfie di batu nisan Olga. Ya, SELFIE!

Ini pengakuan beberapa fans Olga yang selfie di pemakaman

Meski dikecam banyak orang sebagai perbuatan yang bodoh, nggak pantas, dan nggak terpuji, semakin hari semakin banyak orang yang datang hanya berfoto selfie. Bahkan ada seorang ibu yang mengaku membohongi suaminya supaya bisa datang ke makam Olga dan berfoto selfie di sana.

"Saya bohong sama suami mau ke sini. Soalnya pengen banget lihat makam Olga, tapi nggak diizinin," kata Dita, fans Olga yang rela jauh-jauh datang dari Cibitung.

"Aku ngefans banget sama Kak Olga. Biar nggak sempat foto sama orangnya, nggak apa-apa foto dengan batu nisan Kak Olga," ujar Mei sambil terisak.

Ada lagi Rahman yang rela datang jauh-jauh dari Bogor cuma untuk mengunjungi makam idolanya itu. Menurutnya Olga adalah sosok yang baik, suka menolong orang kecil.

"Dulu pernah ketemu di Ramayana tahun 2012, tapi nggak sempat foto. Jadi foto sama batu nisannya saja, nggak apa-apa, buat kenang-kenangan," ucapnya sambil menyeka air matanya.