Brilio.net - Meski sudah saatnya tidur, banyak wanita yang tetap melakukan ritual kecantikan sebelum tidur supaya wajah jadi lebih fresh dan cantik keesokan harinya. Nggak hanya memakai krim, banyak wanita yang mengoleskan lip balm selain untuk menerapkannya sepanjang hari. Apalagi buat kamu yang memiliki masalah bibir kering atau pecah-pecah, lip balm jadi produk yang wajib digunakan secara berkala.

Dilansir brilio.net dari She Finds, Kamis (10/9), selagi kita tidur, ternyata selain meregenerasi sel, tubuh kita memiliki teknik sendiri untuk mempercantik kita esok harinya. Memakai lip balm sepanjang malam bisa membantu menjaga kelembapan alami bibir, sehingga bibir nggak kering saat bangun tidur, terutama di musim dingin.

Jadi, kalau kamu ingin tampik cantik esok hari kamu bisa menggunakan lip balm yang cocok untuk jenis kulit bibirmu. Pastikan lip balm yang kamu gunakan memiliki kandungan yang mampu menjaga kelembapan bibir, bukan hanya mengandung rasa. Saat siang hari kamu bisa memilih lip balm yang mengandung bahan alami serta tabir surya untuk melindungi bibir dari sinar UV.

Selamat mencoba, cantik!