Brilio.net - Kata orang, hitam itu seksi. Benarkah? Nah, kali ini brilio.net merangkum tentang karakter kamu yang menyukai warna gelap ini, seperti yang dikutip dari psychologia.co.

Warna hitam bisa dimaknai berbeda pada budaya berbeda. Bisa jadi ercaypada suatu budaya menganggap warna ini sebagai warna berkabung, sementara di tempat lain berfungsi untuk meningkatkan daya tarik seksual. Tak jarang pula, ada orang yang menjadikan warna hitam sebagai tanda pemberontakan.

Para ahli fashion mencintai warna hitam. Beberapa orang suka mengenakan gaun hitam untuk memamerkan betapa seksinya mereka. Pasalnya, hitam dipercaya bisa mengesankan kamu lebih langsing.

Jika kamu menyukai warna hitam, mungkin sedikit bersilang pendapat dengan mereka yang tidak suka dengan warna ini dan menganggapnya negatif. Tapi itu bukanlah masalah, selama kamu percaya diri.

Kamu patut berbangga hati sebagai penyuka warna hitam, sebab dikenal sebagai pribadi yang penuh percaya diri dan tangguh. Kamu cocok menjadi pemimpin dalam kelompokmu.

Loading...

Secara umum, penyuka warna ini adalah pribadi yang serius, percaya diri, tangguh, pengambil keputusan, introvert, tapi sering menyimpan rapi emosi atau perasaanmu.

Jadi, apakah semuanya ada pada kamu atau pacarmu, guys?