Brilio.net - Sejak 40 tahun yang lalu, karakter buatan perusahaan Sanrio Jepang, Hello Kitty, sudah mendunia. Hello Kitty dipakai di ratusan merek dagang dunia. Bertubuh serupa kucing, lucu, polos dan cantik dalam berpakaian, Hello Kitty adalah simbolisasi perempuan. Segala bentuk merchandise-nya juga menjadi buruan para fans.

Mulai dari yang harganya selangit sampai barang tiruan, semua karena kesenangan. Senang atas wajah polos dan cantik boneka kucing, Hello Kitty. Namun, semua anggapan mereka yang melihat Hello Kitty sebagai kucing ternyata gugur sudah. Karena sesungguhnya, setelah 40 tahun, Hello Kitty adalah seorang anak perempuan.

Dilansir brilio.net dari Sanrio.com, Senin (15/6), fakta tersebut diungkapkan oleh Sanrio, perusahaan pencipta Hello Kitty. Menurut Sanrio, identitas Hello Kitty sejatinya mewakili seorang gadis cilik bernama Kitty White yang tinggal di London, Inggris.

Kitty White diceritakan adalah seorang gadis kecil yang lahir pada 1 November 1974, golongan darahnya A dan hobi bermain origami. Sanrio juga menjelaskan silsilah Hello Kitty. Kakek dan neneknya bernama Anthony dan Margaret White. Ayahnya bernama George White sementara ibunya bernama Mary White.

Ayah Hello Kitty adalah seorang pekerja di perusahaan perdagangan, sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang jago memasak. Masakan yang selalu dimasaknya adalah pie apel yang merupakan makanan kesukaan Hello Kitty.

Loading...

Hello Kitty juga diceritakan punya saudara kembar yang bernama Mimmy White. Cara membedakan Kitty dan Mimmy cukup mudah. Kitty memakai pita merah ditelinga kirinya sementara Mimmy memakai pita kuning di telinga kanannya.

Unik banget ya ternyata Hello Kitty!

BERITA TERKAIT:

Happy Tree Friends, kartun sadis jangan sampai ditonton anak-anak!

Kenapa Hello Kitty tak punya mulut?

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

Kartun Naruto ternyata terinspirasi dari Dragon Ball

Ingat serial kartun legendaris CatDog? Dia hewan apa sih sebenernya?

Ternyata lambang kerajaan Majapahit digunakan dalam film Naruto

Sebenarnya Marsupilami itu hewan apa sih?

Buaya hewan setia, tapi kenapa identik dengan pria hidung belang?

Cerita tragis di balik keceriaan Crayon Shin-can