Brilio.net - Sekarang bukan lagi zamannya mengubur impian bekerja sama dengan idola, lho. Kecanggihan teknologi bikin kamu semakin dekat sama mereka, sekalipun tak bisa bertatap muka langsung.

Hal semacam itu sudah dirasakan Marya Ismawati, seorang gadis yang memiliki hobi menyanyi dan meng-cover lagu-lagu dari banyak genre, dari barat sampai Jepang seperti Kiroro Mirae. Semua cover lagunya dia unggah di akun YouTube milik pribadi.

Nah, pada bulan Juli lalu pemilik 10.501 follower di akun YouTube ini, sukses 'berkolaborasi' dengan Jessie J melantunkan original soundtrack Pitch Perfect 2, Flashlight. Wuih!

Mau tahu bagaimana suara merdu gadis asli Cilacap, Jawa Tengah ini saat 'berduet' dengan penyanyi kelahiran Inggris itu? Dilansir brilio.net dari akun YouTube Marya Ismawati, Rabu (26/8), berikut kekompakan keduanya:



Video berdurasi 3 menit 24 detik milik gadis yang sekarang berdomisili di Taipei, Taiwan itu sudah ditonton oleh 162.978 sampai hari ini.

Bukan hanya Marya yang berkesempatan 'duet' dengan pelantun Masterpiece tersebut, beberapa video lain juga diunggah oleh pengguna YouTube lain saat 'berduet' dengan Jessie J.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa video ini merupakan fitur sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggemar seolah-olah menyanyi bareng idolanya.

Hebat, gadis asal Cilacap ini sukses 'duet' sama Jessie J

Bagaimana menurutmu suara Marya, guys? Bikin merinding saking bagusnya, ya?