Brilio.net - Kabar Fedi Nuril yang menikah pada Minggu (17/1) ternyata berhasil membuat ribuan cewek Indonesia patah hati. Gimana nggak patah hati coba kalau cowok seganteng Fedi Nuril, alim, nggak neko-neko ternyata udah ada yang punya. Duh retak hati adek bang..

Nah, kamu yang masih patah hati dengan pernikahan Fedi jangan khawatir. Masih banyak aktor-aktor ganteng nan alim yang masih single kok. Siapa aja ya? Kamu pasti penasaran dong ya? Simak deh ulasannya di bawah ini:

1. Hamas Syahid Izzudin

Fedi Nuril nikah? Tenang, sederet aktor ini siap jadi 'imam-mu', aw!

Loading...

Ganteng, muda, hafal Al-Qur'an lagi, begitulah imej yang tergambar dari sosok Hamas. Hamas sendiri merupakan aktor pendatang baru. Meski begitu, mahasiswa Universitas Airlangga ini sudah didapuk menjadi pemeran utama dalam film Tausiyah Cinta dan Ketika Mas Gagah Pergi. Pria kelahiran tahun 1992 ini juga dikenal memiliki jiwa bisnis yang tinggi terutama di bidang kuliner dan garmen. Ssstt dia masih single lho.

2. Andi Arsyil

Fedi Nuril nikah? Tenang, sederet aktor ini siap jadi 'imam-mu', aw!

Kamu yang hobi nonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti hafal dong ya dengan sosok Andi Arsyil yang memerankan Robi? Walau dalam sinetron dia sudah menjadi suami dari Rumana, di kehidupan nyatanya dia masih single lho.

Aktor kelahiran tahun 1987 ini juga dikenal multitalenta. Selain pintar akting, dia juga punya suara yang merdu. Pernah berduet dengan Oki Setiana Dewi untuk soundtrack film Ketika Cinta Bertasbih. Dia juga dikenal sebagai penulis buku motivator. Sejauh ini Andi sudah menelurkan 3 buku. Keren ya?

BACA JUGA: Sah! Fedi Nuril menikah, netizen cewek patah hati!

3. Ihsan Tarore

Fedi Nuril nikah? Tenang, sederet aktor ini siap jadi 'imam-mu', aw!

Ihsan memang lebih dikenal sebagai juara Indonesia Idol musim ketiga. Meski begitu, ternyata Ihsan memiliki bakat akting terpendam. Aktingnya yang keren bisa kamu lihat lewat beberapa film seperti Sang Pencerah dan 9 Summers 10 Autumns.

Ihsan sampai sekarang masih mengaku single karena dirinya tidak ingin pacaran dulu. Sejak ayahnya meninggal, Ihsan bertindak sebagai kepala keluarga dan lebih fokus mengurusi keluarganya dan menyekolahkan adik-adiknya.

4. Reza Rahardian

Fedi Nuril nikah? Tenang, sederet aktor ini siap jadi 'imam-mu', aw!

Kamu pecinta film Indonesia pasti sudah sangat hafal dong dengan sosok Reza Rahardian? Ya, pria kelahiran tahun 1987 ini sudah membintangi pilihan film dan hampir semua menjadi pemeran utama. Aktingnya emang keren sih ya, berbagai penghargaan aktor terbaik sudah ia terima. Tapi sampai sekarang doi masih single lho, kenapa ya?

5. Herjunot Ali

Fedi Nuril nikah? Tenang, sederet aktor ini siap jadi 'imam-mu', aw!

Siapa sangka memang jika Herjunot saat ini telah berusia 30 tahun meski wajahnya masih imut-imut dan cocok berperan sebagai anak sekolahan? Nah walaupun sudah berumur 30 tahun tapi Junot belum menikah-menikah juga sampai sekarang. Ya meski banyak gosip sih yang bilang doi sekarang lagi deket dengan aktris cantik Tatjana Saphira. Tapi tetap saja sebelum janur kuning melengkung, Junot tetap bisa disebut masih single kan ya?

6. Adipati Dolken

Fedi Nuril nikah? Tenang, sederet aktor ini siap jadi 'imam-mu', aw!

Satu lagi nih deretan aktor muda yang masih saja betah menjomblo. Ya dia adalah Adipati Dolken. Meski sering digosipkan dengan lawan mainnya di beberapa film seperti Eva Celia, Adipati tetap saja mengaku masih single. Katanya sih tipe pacarnya mintanya yang bisa bikin nyaman dan nyambung kalau diajak bicara. Hayo kamu termasuk dalam kriterianya nggak?