×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Eat List Star, ajang pencarian bakat memasak ngehits se-Asia Pasifik

View Image

0

BRILIO » Life

Eat List Star, ajang pencarian bakat memasak ngehits se-Asia Pasifik

Kamu pun juga bisa jadi juri di ajang pencarian bakat memasak Eat List Star ini lho!

07 / 01 / 2016

Brilio.net - Eat List Star, salah satu ajang pencarian bakat memasak terbesar se-Asia Pasifik baru-baru ini digelar. Acara ini berhasil menarik ratusan peserta dalam pencarian perdananya untuk menemukan bakat dan kepribadian kuliner terbaik di masa yang akan datang.

Eat List Star, pencarian bakat kuliner oleh MediaCorp ini telah menerima lebih dari 250 entri dari seluruh kawasan Asia Pasifik. Panggilan untuk entri telah ditutup dan peserta yang memenuhi syarat telah diberikan tantangan pertama, yang mengharuskan mereka untuk menciptakan hidangan Asia modern yang paling mewakili diri mereka sendiri, dan mengirimkan video mereka untuk memperkenalkan hidangan mereka sendiri via www.eatlist.sg pada 4 Januari 2016 lalu. Sementara itu, dalam tampilan di media sosial dan aspek keterampilan fotografi mereka, peserta juga perlu mengunggah foto hasil masakan mereka di Instagram, tentunya dengan menggunakan tagar #eatliststar.

Eat List Star, ajang pencarian bakat memasak ngehits se-Asia Pasifik

Eat List Star, ajang pencarian bakat memasak ngehits se-Asia PasifikSetelah itu, panelis juri Eat List Star dan juga masyarakat publik akan terlibat dalam penjurian, dengan cara seleksi menjadi 50 kontestan pada 18 Januari 2016 mendatang.

Kiriman terutama akan dinilai oleh juri yang sangat berpengalaman di bidangnya, di antaranya pemenang penghargaan koki terbaik Ryan Clift dari Tippling Club; pemilik restoran Loh Lik Peng yang memiliki dan mengoperasikan beberapa hotel, restoran, dan bar terkemuka, jurnalis yang bergerak di bidang kuliner dan travel Cheryl Tiu; Aktor Uttsada Panichkul (Utt); dan Mediacorp Kelas 95 Deejay Simone Heng.

Loading...

Eat List Star, ajang pencarian bakat memasak ngehits se-Asia Pasifik

Eat List Star, ajang pencarian bakat memasak ngehits se-Asia Pasifik

Masyarakat umum sendiri diundang untuk memilih hidangan favorit mereka melalui tombol 'like' di www.eatlist.sg, dan tentunya pilihan masyarakat ini akan diperhitungkan nilainya di total nilai akhir para peserta nantinya.

"Saya benar-benar percaya bahwa Eat List Star akan membantu banyak koki brilian dan jenis masakan rumah menjadi sorotan, serta menyoroti bakat-bakat kuliner terbaik di Asia Pasifik. Saya berharap, bahwa ini akan mendorong lebih banyak orang untuk mempertimbangkan karir di F&B industri, yang tentunya menarik dan cepat tumbuh di berbagai belahan dunia," kata Mr Loh Lik Peng.

Peserta yang berhasil menuju ke babak berikutnya akan menghadapi tantangan lain sebelum disempitkan lagi menjadi 20 besar. Mereka akan mendapatkan tempat untuk bersaing dalam lima hari boot camp intens di Singapura, lengkap dengan pelatihan dan tantangan memasak. Lalu, tiga besar nantinya akan memiliki kesempatan untuk tidak hanya mengembangkan karir kuliner mereka, tetapi juga bergabung bersama media dalam jangka waktu yang panjang, melalui kontrak pengembangan bisnis dengan MediaCorp.

Eat List Star, ajang pencarian bakat memasak ngehits se-Asia Pasifik

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat entri siapa saja yang telah berpartisipasi, serta untuk memberikan 'like' kamu untuk koki favoritmu, kamu bisa mengunjungi www.eatlist.sg.

Semakin seru dan membuat penasaran ya, guys!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more