Brilio.net - Guys, kalau ngaku kekinian pasti tahu deh aplikasi yang baru diluncurkan Microsoft, How-Old.net.

Yap, aplikasi bertajuk 'HOW OLD DO I LOOK? #HowOldRobot' ini mampu 'memprediksi' usia kamu melalui foto, lho. Bisa foto sendiri maupun kelompok. Bisa usiamu sendiri ataupun orang lain, termasuk gebetan.

Nah, tapi jangan terlalu terpengaruh ya. Sebab aplikasi ini sepertinya untuk seru-seruan.

Berikut brilio.net suguhkan bahwa aplikasi ini bakal bikin hidupmu tertawa sejenak karena 'kemlesetannya' menebak usia seseorang, terutama ketika foto yang digunakan berbeda.

1. Adam Levine

Di aplikasi ini usia Haji Lulung baru 41 Tahun lho, wah apa iya?

Pentolan grup band Maroon 5 ini lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 18 Maret 1979. Itu artinya usianya adalah 36 tahun. Tapi lihat, apa kata aplikasi dari perusahaan ciptaan Bill Gates ini?

2. Haji Lulung

Di aplikasi ini usia Haji Lulung baru 41 Tahun lho, wah apa iya?
Tokoh yang menjadi tenar setelah berseteru dengan gubernur Jakarta Ahok ini juga mengalami perbedaan usia ketika diprediksi dari aplikasi ini, bahkan dengan pose yang berbeda. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini lahir di Jakarta, pada 24 Juli 1959, itu artinya berusia 56 tahun.

3. Presiden Jokowi

Di aplikasi ini usia Haji Lulung baru 41 Tahun lho, wah apa iya?

Presiden kita ini lahir di Surakarta, pada 21 Juni 1961. Itu artinya, mantan wali kota Solo ini sudah berusia 54 tahun. Tapi kamu bisa lihat 'ulah' aplikasi ini.

Well, guys, walaupun tidak akurat, kamu tetap bisa berbagi dengan kawan-kawanmu. Biar kamu tidak bermuram durja.

Kalau kamu belum tahu cara penggunaannya, cukup kunjungi situs How-Old.net, lalu pilih foto sesukamu, baik fotomu sendiri maupun orang lain. Lihatlah hasilnya.