Brilio.net - Masih ingat dengan situs how-old.net? Kalau dengan situs ini kamu diajak buat menebak umur kamu berdasarkan foto, baru-baru ini Microsoft kembali meluncurkan situs serupa bernama twinsornot.net.

Seperti namanya, dengan situs ini Microsoft akan membantu kamu untuk mencari kembaran kamu yang "hilang" atau "tertukar". Wuih!

Cara menggunakan situs ini juga gampang banget, kamu cukup mengunggah dua buah foto siapa pun yang ingin kamu deteksi kemiripannya, setelah itu twinsornot akan mengecek seberapa mirip kedua orang yang ada di foto, dan dalam beberapa detik, kamu sudah bisa melihat hasilnya.

Cara kerja situs ini sama seperti how-old.net, Matt Velloso, pengembang situs ini, seperti dikutip brilio.net dari Neowin, Senin (8/6), menggunakan algoritma pendeteksi wajah untuk menentukan keakuratannya.

Velloso bahkan mengklaim situs Twins or Not yang dibuat hanya dalam waktu empat jam ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi jauh melebihi situs how-old.net.

Loading...

Wow keren! Kalau sudah begini, jangan sebel ya kalau timeline kamu jadi dipenuhi postingan-postingan seperti ini dari teman-temanmu. Kamu tertarik pengin coba juga?