Brilio.net - Kata maaf memang selalu menjadi obat dalam setiap hubungan ketika ada masalah. Selain itu, pengakuan kesalahan dan juga minta maaf merupakan bukti bahwa kamu serius untuk mempertahankan hubungan.

Akan tetapi, ada kalanya kamu harus membiarkan hal tersebut tanpa harus meminta maaf, terutama buat cowok. Itulah mengapa Kaum Hawa ‘haram’ untuk meminta maaf karena hal sebagai berikut sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari Boldsky, Senin (28/9).

1. Tidak mengungkapkan emosi sepenuhnya

Terkadang cewek memang menuntut agar kamu lebih peka dengan mengungkapkan emosi lewat tubuhmu. Selain itu, sikapmu yang datar-datar saja membuat si cewek tidak percaya dengan apa yang kamu lakukan. Jika kamu memang perlu menyembunyikan emosimu, hal ini tidak masalah. Jangan pernah meminta maaf karena kamu melakukan hal ini. Tetapi ingat ya, tidak semuanya harus disembunyikan.

2. Berbicara lebih pendek ketika di telepon

Loading...

Memang sangat beda sekali gaya bicara antara face to face dengan by phone. Jika kamu sering berbicara singkat di telepon, hal ini tidak masalah. Meskipun banyak cewek yang sering komplain dengan hal ini. Jadi, tidak perlu mempermasalahkannya jika kamu memang mempunyai kebiasaan seperti ini.

3. Mengatakan tidak, tidak, dan tidak

Keputusan seperti ini gampang untuk menyulut pertengkaran baru. Akan tetapi, kamu tidak perlu meminta maaf karena telah melakukannya. Sebagai pasangannya, kamu harus memberikan gambaran tentang prinsip yang memang tidak boleh dilanggar. Itulah mengapa hal ini sangat oke jika kamu sering tidak setuju.

4. Meet up dengan geng cowok

Meskipun sudah mempunyai pasangan, berkumpul dengan geng cowok merupakan hal wajar. Hal ini bisa memberikan sensasi yang berbeda dan membuat kamu lebih akrab dengan mereka seperti dulu. Jika cewekmu sering marah-marah karena hal ini, kamu cukup mendengarkan saja. Kamu tidak perlu untuk meminta maaf, oke?

5. (Selalu) berantakan

Kamu tidak perlu merasa bersalah dan juga meminta maaf karena selalu berantakan. Karena akhirnya kamu akan menyadari kapan harus rapi dan juga biarkan keadaan berantakan. Jika kamu memang nyaman dengan semua itu, kamu tidak perlu repot untuk memikirkannya.