Brilio.net - Berkembangnya teknologi membuat gaya kuno dalam pacaran sudah banyak ditinggalkan. Sangat sulit ditemui ritual menulis surat untuk menyatakan cinta atau sekadar mengajak kencan karena semua sudah sangat mudah dilakukan dengan kecanggihan smartphone.

Tapi seorang pemuda memutuskan untuk memberikan sedikit kreativitas saat mengajak perempuan yang dikaguminya untuk berkencan.

Dikutip brilio.net dari Mirror, Sabtu (21/11), Naomi Lucking mahasiswa Universitas Southampton didatangi dan diberi sebuah catatan oleh seorang pemuda yang tak dikenalnya di perpustakaan kampus.

Tampak dari luar sebuah gambar layar iPhone yang menampilkan notifikasi WhatsApp. Di dalam kertas itu digambar sebuah percakapan WhatsApp yang mengajaknya untuk minum kopi bersama.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Naomi memposting foto lucu yang didapatkannya itu di akun Twitternya. Sontak karena keunikan tersebut, kicauan twit Naomi mendapat retweet sebanyak 36 ribu dan like sebanyak 40 ribu.

"Some guy in the library gave me this and it was the most awkward experience of my life. 10/10 for creativity though," begitu Naomi memberikan caption pada foto yang diunggah di akun Twitter @naomilucking.

Pemuda itu telah menggambar dengan begitu detail, mulai dari simbol sinyal, kekuatan wifi, timestamp, dan juga baterai. Pesan itu bahkan dilengkapi dengan pilihan jawaban yang bisa dipilih Naomi.

Namun sayang, cara romantis itu belum membuahkan hasil.

Tapi kehancuran hati itu tak berlangsung lama untuk pemuda bernama Alfonso itu. Gara-gara foto yang diunggah Naomi, banyak gadis yang menghubunginya dan mengajaknya kencan. dalam foto itu tertulis nomor hp Alfonso yang kemudian banyak dihubungi para gadis.

Wah, terinspirasi dari cara Alfonso mengajak kencan?

(brl/gib)