Brilio.net - Lihat gambar pohon-pohon ini. Pilihlah gambar pohon paling menarik bagimu. Nggak perlu pikir panjang, pilih saja, dan temukan makna di balik pilihanmu tersebut. Metode seperti ini konon sering dipakai oleh para psikolog dalam menebak kepribadian seseorang. Siap? Berikut gambarnya!

9 Gambar pohon ini ungkap rahasia kepribadianmu, berani coba?

Setelah kamu menentukan urutan pohon, sekarang saatnya mencocokkan pilihanmu tersebut dengan penjelasan di bawah ini.

Nomor 1

Kamu tipe orang yang dermawan dan punya moral yang baik (juga tidak terlalu ambil pusing dengan moral orang lain). Kamu selalu berupaya untuk memperbaiki diri. Kamu juga tipe orang yang sangat ambisius dan memiliki standar yang sangat tinggi. Banyak orang yang menganggap berkomunikasi denganmu akan terasa sulit. Tapi bagimu, bukan suatu hal yang mudah menjadi dirimu sekarang.

Kamu bekerja sangat keras tetapi juga terkadang egois. Kamu bekerja seperti itu karena kamu ingin menjadikan dunia lebih baik lagi. Kamu punya cinta yang besar terhadap orang lain meski mereka terkadang menyakitimu. Meski begitu, kamu takkan berat untuk memaafkan mereka. Sangat sedikit orang yang bisa menghargai semua pencapaianmu yang sebenarnya memang pantas kamu dapatkan.

Nomor 2

Kamu pribadi yang jujur dan menyenangkan. Kamu orang yang sangat bertanggung jawab dan peduli terhadap orang lain. Kamu selalu berusaha jujur dalam setiap tindakan dan menyukai pekerjaan yang penuh tanggung jawab. Kamu juga orang yang punya kepribadian bagus. Itu sebabnya, banyak orang yang percaya padamu. Kamu juga memiliki pemikiran yang cerdas, cepat, penuh dengan pencerahan. Ada saja hal menarik yang bisa kamu ceritakan kepada orang lain.

Nomor 3

Kamu orang yang cerdas dan dewasa. Kamu juga seorang pemikir besar. Gagasan dan idemu sangatlah penting. Kamu suka merenung untuk memikirkan teori dan pandanganmu. Kamu suka bergaul dengan orang-orang yang suka berpikir dan belajar. Kamu banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan moralitas. Kamu selalu mencoba untuk berbuat benar meski mayoritas masyarakat menentangmu.

Nomor 4

Kamu orang yang gampang peka dan filosofis. Kamu orangnya unik dan nggak ada yang bisa menyamai dirimu. Kamu pribadi yang intuitif dan kerap disalahpahami yang terkadang membuatmu sakit hati. Kebebasan personal juga penting bagimu. Kreativitasmu perlu dikembangkan dan dihargai orang lain. Kamu tipe orang yang memandang sisi terang dan gelap kehidupan dengan sangat jelas.

Nomor 5

Kamu orang yang sangat percaya diri dan bertanggung jawab. Kamu juga orangnya mandiri. Prinsip hidupmu adalah 'aku akan melakukannya dengan caraku sendiri.' Kamu orang yang tangguh dan tahu cara memotivasi diri sendiri dan orang yang kamu cintai. Kamu juga tahu persis apa yang kamu inginkan dan tidak takut mengejar impianmu. Satu-satunya hal yang kamu harapkan dari orang lain adalah kejujuran. Kamu tipe orang yang menyukai kebenaran.

Nomor 6

Kamu orangnya baik dan sensitif. Banyak orang suka bergaul denganmu. Kamu memiliki banyak teman dan kamu suka membantu mereka. Kamu juga memiliki aura hangat dan cerah sehingga membuat orang lain merasa nyaman ketika mereka berada di dekatmu. Setiap hari, kamu selalu berpikir hal-hal yang dapat kamu lakukan untuk memperbaiki dirimu sendiri. Kamu ingin menjadi pribadi yang menarik, berwawasan luas dan unik. Kamu orang yang gemar menebar kasih sayang dan tidak mengharapkan balasan dari oang lain.

Nomor 7

Kamu orang yang bahagia tapi nggak suka diusik. Kamu tipe orang yang sensitif dan mudah memahami perasaan orang lain. Kamu seorang pendengar yang baik dan tidak gampang menghakimi. Kamu percaya setiap orang memiliki jalannya sendiri. Kamu orangnya terbuka terutama ketika bertemu dengan orang yang baru dikenal. Kamu terbiasa dengan stres dan tidak terlalu memusingkannya. Kamu selalu punya cara untuk bersantai.

Nomor 8

Kamu orangnya menarik dan energik. Kamu seorang yang menyenangkan dan tahu cara membuat orang lain tertawa. Kamu selalu punya cara menyatukan diri dengan semesta. Kamu tipe orang yang spontan dan antusias. Kamu tidak pernah mengatakan tidak untuk berpetualang dan juga gemar mengejutkan orang lain. Kamu selalu tetap jujur pada diri sendiri. Jika kamu penasaran, kamu akan berusaha mencari tahu sampai rasa penasaranmu terobati.

Nomor 9

Kamu orangnya optimis dan beruntung serta percaya  hidup adalah anugerah. Kamu selalu berupaya agar hidupmu bermakna dan memanfaatkan hidupmu sebaik mungkin. Kamu sangat bangga dengan prestasimu. Kamu akan setia terhadap orang-orang yang selalu berada di dekatmu di saat suka maupun duka. Kamu menggunakan setiap kesempatan untuk memaafkan, belajar, dan tumbuh karena percaya hidup ini terlalu singkat untuk sekadar berfoya-foya.