Brilio.net - Saat kamu datang ke tempat keramaian, tiba-tiba tanpa sengaja kamu melihat sosok yang bisa membuatmu terpesona. Padahal, kamu baru bertama kali melihatnya. Anehnya lagi, sebenarnya secara fisik pun sosok tersebut biasa saja. Lalu apa dong yang membuat seseorang itu begitu mempesona dan menyita perhatian? Kadang, pesona diri itu bisa tampak dari berbagai hal yang selama ini ternyata belum kamu sadari.

Masa iya orang lain aja bisa tampak mempesona sedangkan kamu tidak bisa? Nah, giliran kamu supaya tampil memesona meskipun berada di keramaian, seperti pergi menonton konser. Caranya sangat mudah, yuk simak tips dari brilio.net yang di rangkum dari berbagai sumber di bawah ini, Rabu (2/12).

1. Percaya diri

Tips agar pesona kamu berkilau di keramaian

foto: www.viralnovelty.net
Salah satu tips agar kamu tampak berbeda saat berada di keramaian yaitu percaya diri, jangan ragu untuk melangkah. Kepercayaan diri kamu akan berpengaruh besar terhadap cara kamu berjalan, bertemu dengan banyak orang. Dengan percaya diri, setiap langkah yang kamu ambil akan terlihat keren di mata orang. Nggak percaya? Coba aja deh.

Orang yang percaya diri akan sangat begitu mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru. catat.

2. Jangan norak, tampil elegan dalam berbusana

Tips agar pesona kamu berkilau di keramaian

foto: www.sowetanlive.co.za
Penting, tampil beda bukan berarti harus berbusana mencolok di luar sana. Bukan berarti juga pesona kamu akan bertambah jika tampil berbusana norak, malah banyak yang akan melihatmu seperti seseorang yang aneh. Tipsnya yaitu tampil dengan busana elegan, paduan warna yang sepadan dan memiliki tema. Tentukan busana sesuai dengan agenda dan tempat yang ingin kamu datangi, jangan sampai salah kostum ya. Dan yang pasti, busana elegan itu bukan berarti harus mahal.

3. Berias sewajarnya

Tips agar pesona kamu berkilau di keramaian

foto: www.fansshare.com
Buat kamu yang suka berias, riaslah sewajarnya dan jangan terlalu berlebihan. Terutama di bagian wajah, setiap orang akan memandang wajahmu untuk bertatap muka. Saat kamu tampil dengan riasan sewajarnya, setiap orang yang kamu jumpai tentunya akan terpesona dengan sekali saja melihat wajahmu dengan riasan yang tak terlalu berlebihan. Sebab, kecantikanmu akan terlihat lebih natural. Saat itulah, kamu harus bersiap untuk melihat orang terpesona.

4. Jangan bersikap lebay

Tips agar pesona kamu berkilau di keramaian

foto: nogreaterjoy.org
Attitude, salah satu aspek yang harus kamu perhatikan. Tampang ganteng dan cantik sekalipun tidak akan memesona jika sikap yang ditunjukkan tidak baik. Bagaimana tips agar kamu bisa menjaga sikap agar tidak terlihat lebay? Berbicara jujur, apa adanya, dan tentunya bersikap sopan kepada siapapun yang kamu temui.

Sikap yang kamu tunjukkan akan membuat orang lain menilaimu di saat itu juga, apalagi orang-orang yang belum mengenal kamu sebelumnya. Pesonamu akan terlihat dengan sendirinya saat kamu bisa menunjukkan sikap yang baik kepada siapa pun tanpa harus membeda-bedakan.

5. Jangan sok tahu

Tips agar pesona kamu berkilau di keramaian

foto: oijoonmaturbongs.wordpress.com
Saat kamu berada di tengah obrolan bersama teman maupun orang lain, kamu tak perlu terlihat pintar untuk membuat orang terpesona. Sok tahu akan memberikan efek jelek buat dirimu sendiri, kok bisa? Tidak semua orang lebih pintar daripada kamu, tapi kamu juga tidak harus menjawab setiap hal yang kamu tidak tahu agar orang lain memandangmu lebih pintar.

6. Perkenalkan diri seperlunya

Tips agar pesona kamu berkilau di keramaian

foto: wikihow.com
Bila temanmu mengenalkan kamu dengan orang lain, cukup seperlunya saja mengenalkan diri, kecuali di saat itu kamu sedang melamar pekerjaan. Kenalkan diri kamu apa yang cukup mereka tahu untuk pertama kali mengenalmu. Simpel, tak usah panjang lebar mengenalkan diri dengan segala kelebihan untuk menjadi seorang teman yang baru kenal.

7. Jadi diri sendiri

Tips agar pesona kamu berkilau di keramaian

foto: mikemarlow.com
Be Your Self, untuk membuat orang lain terpesona, kamu tak perlu harus mengaku jadi anak seorang ternama di kotamu. Tunjukkan siapa kamu, apa adanya dan tentunya jangan terlalu melebih-lebihkan sosokmu sendiri di mata orang lain. Let it flow bro, apa adanya kamu sudah cukup membuat orang lain terpesona. Orang lain akan melihat seperti apa dirimu, bukan siapa teman-teman kamu, atau bahkan latar belakang keluargamu.

Mau tiket gratis ke Dejakarta Warehouse Project 2015? Jika belum punya tiket DWP, inilah kesempatan kamu! Kunjungi link ini untuk tahu cara memenangkan 2 tiket ke DWP dan satu smartphone VIBE S1: http://bit.ly/1l4oBmx

Untuk tahu lebih banyak tentang Lenovo, kunjungi https://www.facebook.com/LenovoMobileID