×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

View Image

0

BRILIO » Life

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Ada saja temenmu yang menghubungi kamu minta diabsenin.

01 / 10 / 2015

Brilio.net - Mahasiswa dan kebiasaan titip absen memang nggak bisa dipisahin layaknya Anang dan Ashanty. Jadwal masuk kelas yang nggak seketat seperti pada waktu sekolah emang bikin mahasiswa tergoda buat bolos. 

Iya kan, ngaku aja? Walau gitu ada kalanya di saat kamu lagi rajin-rajinnya kuliah selalu ada saja temenmu yang menghubungi kamu minta diabsenin. Bahkan cara minta tolongnya macem-macem dan ngeselin! Nah kali ini brilio.net ngumpulin tipe-tipe SMS mahasiswa yang mau nitip absen, kira-kira kamu yang mana nih?

1. Tipe Preman

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Tipe yang satu ini emang paling ngeselin, udah SMS-nya singkat nggak pakai kata "tolong" apalagi "terimakasih' pula. Tipe kayak gini nih, nulis SMS aja males apalagi kuliah. Bisa diprediksi pada kuliah-kuliah selanjutnya dia bakal sering nitip absen.

Loading...

2. Tipe Banyak Alesan

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Entah bener atau bohongan yang jelas tipe ini bakal cerita rentetan kejadian yang dia alami sehingga bikin nggak bisa masuk kuliah. Mungkin sekali kamu absenin nggak masalah, tapi kalau dia berkali-kali nitip absen dengan berbagai macem alasan, itu patut dicurigai. Hmmm, masak tiap hari bannya kena paku?

3. Tipe Nyogok

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Untuk tipe yang satu ini, dia bakal pakai jurus-jurus rayuan akan traktir kalau kamu mau ngabsenin dia. Yaelah bro, harga dirimu lho! Masa mau disogok pakai siomay doang?

4. Tipe Maksa

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Tipe ini bisa dibilang lebih ngeselin dibanding tipe preman. Gimana nggak? misalnya nih, kamu aja nggak masuk lantaran sakit eh temenmu dengan santainya malah nyuruh masuk buat ngabsenin dia. Pokoknya, jangan pernah mau ngabsenin tipe-tipe orang kayak gini.

5. Tipe Simbiosis Mutualisme

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Untuk temen yang seperti ini, emang kamu nggak bisa nolak ngabsenin. Soalnya dia bakal pakai jurus jitu dengan mengungkit-ungkit 'jasanya' yang pernah ngabsenin kamu diperkuliahan yang lalu. So, simbiosis mutualisme dong!

6. Tipe Sok Melas

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Poin pertama, jangan pernah terpengaruh sama emoticon sedih yang dia kirimkan beruntun. Tipe yang satu ini biasanya akan ngemis-ngemis belas kasihan biar kamu mau ngabsenin. Beda sama Tipe Banyak Alasan, tipe yang satu ini nggak jelas apa alasannya nggak masuk kuliah. Bagi dia yang utama adalah akting melas! So, kamu jangan gampang kasian ya!

7. Tipe Normal

7 Tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, ngeselin nggak sih?

Tipe yang satu ini mungkin bikin kamu akan ikhlas buat ngabsenin. Mereka nggak banyak alasan dan tentunya tahu diri dengan tiap SMS disertai kata 'tolong' dan 'terimakasih'. Karena walaupun kelihatannya sepele, satu tanda tangan absen itu bisa nentuin lulus suatu mata kuliah atau nggak lho! Jadi, minta tolonglah dengan baik-baik.

Nah itu dia guys tipe-tipe SMS mahasiswa yang mau titip absen, kira-kira kamu masuk yang mana? Eh, tapi saran dari brilio buat kamu yang masih mahasiswa, jangan sering-sering titip absen ya! Masa kamu nggak kasian sama orangtuamu yang udah kerja buat biayain kuliah? Ya nggak!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more