×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

View Image

0

BRILIO » Life

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Selain menunaikan shalat ied, hal lain yang biasanya erat kaitannya dengan Lebaran adalah mudik, silaturahmi, satu hal lagi menonton TV.

18 / 07 / 2015

Brilio.net - Hari Raya Idul Fitri atau lebaran itu pasti identik dengan beberapa hal. Selain menunaikan shalat ied, hal lain yang biasanya erat kaitannya dengan Lebaran adalah mudik, silaturahmi dengan tetangga, bertukar angpau, dan satu hal lagi yang erat kaitannya dengan Lebaran pastinya tayangan-tayangan televisinya.

Nah berikut ada 7 tayangan televisi yang pasti akan kita saksikan tiap tahun nih, mulai dari kita kecil sampai sekarang.

1. Siaran langsung sholat Ied

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Tayangan yang satu ini sepertinya sudah menjadi tayangan wajib yang akan disiarkan oleh semua stasiun TV lokal maupun nasional pada pagi hari di hari Lebaran. Dan biasanya siaran shalat ied ini disiarkan dari Masjid Istiqlal Jakarta atau dari Arab Saudi.

Loading...

2. Info arus mudik

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Di hari H Lebaran, hampir setiap jam akan muncul segmen arus mudik di saluran televisimu. Siaran mudik ini akan ditayangkan hampir 24 jam biasanya mulai dari tujuh hari sebelum Lebaran dan tujuh hari sesudahnya. Siaran ini sangat berguna tentunya buat kamu yang merencanakan mudik guna memantau kondisi lalu lintas.

3. Infotainment sesi Lebaran

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Infotainment adalah salah satu tayangan yang nggak bakal libur saat Lebaran nih gaes. Tapi, karena momennya Lebaran, jadi isi berita di infotainment yang bakal kamu liat adalah seputar open house selebritis, tokoh, gaya berpakaian saat silaturahmi, aneka hidangan di rumah mereka, persiapan mudiknya, dan lain-lain.

4. Film-film religi

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Tayangan selanjutnya pastinya nggak jauh-jauh dari film religi. Kalau biasanya kita disuguhkan macam-macam FTV ala-ala anak muda, saat Lebaran televisi pasti berlomba-lomba menyiarkan film-film religi entah itu film baru atau film lama sekali pun, misalnya Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan lainnya.

5. Home Alone, Air Buddy, Baby's Day Out yang legendaris

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Coba deh di cek, tiga film legendaris tersebut pasti selalu jadi teman setia kita tiap libur tiba, salah satunya adalah saat Idul Fitri. Tayangan yang biasanya ditayangkan setelah sholat Ied atau saat siang ini mungkin jadi salah satu alternatif para pencari hiburan (ya kalau nggak bosen sih, hehe).

6. Harry Potter

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Nah kalau siang hari kita disuguhkan film-film lucu dan menggemaskan tadi, malam harinya para Potterhead atau penggemar Harry Potter yang mungkin sudah puluhan kali menyaksikan 8 film Harry Potter bisa kembali menyaksikannya di televisi, dan sebagai salah satu Potterhead juga nih percaya deh nonton di TV itu sensasinya beda lho.

7. Kung Fu Hustle, Spiderman, dan Mission Impossible

7 Tayangan ini pasti akan kamu tonton saat Lebaran

Nah semakin malam tayangan yang muncul adalah film-film superhero dan action. Film berseri seperti Spiderman, Mission Impossible, Ocean Eleven akan mengisi layar kaca kamu setiap hari sampai kamu harus kembali ke rutinitas awal.

BACA JUGA:

Dari rumah reot 4x5 m ini, Aminin anak PKL penjual buah lulus UGM

Ini Aminin, berhasil lulus UGM dengan bantu orangtua jualan buah

Hebatnya Liz, atlet paralayang wanita Indonesia 3 kali terbaik dunia

5 Masjid di dunia ini aristekturnya keren banget, Allahu Akbar!

Masjid di Iran ini memantulkan cahaya pelangi, bikin kamu terpukau

Jaga kerukunan, warga beda aliran bisa gantian berjamaah di masjid ini

Satu-satunya di dunia, masjid ini punya dua arah kiblat







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more