×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Hal yang mesti kamu tahu tentang imam ganteng yang hebohkan netizen

View Image

0

BRILIO » Life

7 Hal yang mesti kamu tahu tentang imam ganteng yang hebohkan netizen

Fatih Seferagic dikenal karena ketampanan dan kelebihannya dalam agama.

01 / 07 / 2015

Brilio.net - Yang ganteng memang selalu punya tempat di hati. Setelah kemarin ada polisi ganteng, satpam ganteng, tukang daging ganteng, dosen ganteng, guru ganteng, sekarang muncul lagi imam ganteng yang sukses bikin hati netizen berdebar-debar.

Nikmat dunia yang mana lagi yang bakal kamu dustakan kalau melihat cowok ganteng, gaul, pinter ngaji, rajin sholat, eh malah ketambahan jadi imam masjid?

Ih, jadi pengin buru-buru menghalalkannya nggak sih? Sebelum keburu napsu, mending cek lagi deh fakta-fakta berikut ini tentang Fatih Seferagic, si imam ganteng seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/6).

1. Imam ganteng keturunan Bosnia yang tinggal di Amerika ini punya nama Fatih Seferagic. Doi masih berondong lho, lahir di Jerman 20 tahun yang lalu, tepatnya 2 maret 1995.

7 Hal yang mesti kamu tahu tentang imam ganteng yang hebohkan netizen

Loading...

2. Fatih mulai belajar menghafal Quran secara khusus sejak berusia 9 tahun ketika tinggal di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Dan nggak perlu nunggu lama, cukup tiga tahun, Fatih behasil menguasai hafalannya genap 30 juz. Wow!

3. Nggak cuma karena tampangnya yang bikin hati cewek-cewek di seluruh dunia rontok berjamaah, Fatih menjadi sangat populer dalam waktu yang singkat karena di usianya yang relatif masih muda tapi sudah dipanggil Syaikh.

Nggak heran lah ya, pengetahuan tentang agama sudah jadi makanan sehari-harinya sejak kecil. Tipe menantu idaman semua mertua deh ini sih.

4. Sudah ganteng, wawasan agama kuat, Fatih juga ternyata rajin ikut organisasi, lho. Tercatat, Fatih pernah menjabat menjadi Ketua Remaja Masjid Shayk Yasir Bbirjas di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Nggak cukup sampai di situ, Fatih juga tergabung sebagai salah satu penulis untuk situs berita khusus remaja muslim, Muslim Youth Musing.

7 Hal yang mesti kamu tahu tentang imam ganteng yang hebohkan netizen

5. Aktif di media sosial

Selalu menghabiskan waktu dengan hal-hal berbau keagamaan nggak berarti Fatih menjadi pria kuper. Justru Fatih sangat aktif di media sosial seperti, Twitter, Facebook, bahkan Instagram.

Media sosial juga dipakainya untuk memberikan pengetahuan yang benar mengenai agama islam. Nggak heran kan followers bahkan mencapai lebih dari 200.000. Hebat ya?

6. Suaranya seganteng wajahnya, bikin jatuh cinta maksimal! Seriously, nggak bohong deh. Fatih emang punya paket komplet banget untuk memiliki banyak penggemar. Cewek dimana pun pasti bakalan terbuai dengan suara emasnya ketika bernyanyi, bikin pengin ke masjid terus deh tiap jam!

7. Sudah berkeluarga

7 Hal yang mesti kamu tahu tentang imam ganteng yang hebohkan netizen

Wah, siap-siap patah hati, girls. Fatih ternyata sudah menikah dan memiliki seorang istri yang ayu tenan! Wanita beruntung yang berhasil bersanding di pelaminan bersama bang Fatih ini bernama Safiyya Kara.

Cewek yang berasal dari Lenasia, Johannesburg, Afrika Selatan ini dinikahi Fatih di kediaman orangtua Safiyya. Eciyeh, yang mewek berjamaah nih yee!

BACA JUGA:

Ramai-ramai tua muda nabung demi punya jalan masuk gereja, inspiratif

Sajadah bulu kelinci, pertama di dunia buatan mahasiswa IPB

Selfie saat wisuda, mahasiswa ini ditunda kelulusannya

Anak tukang tambal ban ini hafal Al Quran 30 juz hanya 16 bulan

VIDEO: Rekaman Al Quran tertua di Mekkah dibuat Snouck Hurgronje

Pria ini baca Al Quran saat lampu lalu lintas menyala merah

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more