×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Episode terbaik Masha and The Bear, dari lucu sampai mengharukan

View Image

0

BRILIO » Life

5 Episode terbaik Masha and The Bear, dari lucu sampai mengharukan

Masha yang jail dan membuat kerusuhan di sekitar rumah beruang akhirnya mendapatkan hukuman dari beruang untuk menghadap ke tembok.

08 / 06 / 2015

Brilio.net - Cerita Masha dan beruang yang penuh petualangan dan selalu mengundang tawa, tentunya tak akan pernah membosankan. Serial animasi yang mengangkat cerita asal Rusia ini memang sedang naik daun dan disukai oleh semua kalangan. Saat ini episode serial animasi karya Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov dan Dmitry Loveiko ini memiliki durasi yang cukup pendek yaitu 7 menit.

Episode Masha and The Bear terdiri dari 50 episode. Berikut ini 7 episode terbaik dari Masha and The Bear yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/6).

1. Episode 9 "Call Me Please!"

Episode ini terbilang sangat lucu. Beruang menyuruh Masha bermain di hutan agar tidak mengganggungnya. Masha pun ke hutan dengan membawa telepon dengan tujuan dia bisa segera menghubungi beruang jika dia bertemu srigala. Karena Masha yang jail, dia selalu menghubungi beruang meskipun yang ditemuinya hanya ulat bulu. Hal ini membuat si beruang kesal dan menyimpan telponnya. Akhirnya Masha benar-benar bertemu dengan srigala dan beruang tidak mendengar teleponnya berbunyi.

2. Episode 19 "Kursus piano"

Loading...

Masha mengikuti kursus piano dan ternyata dia memiliki kemampuan bermain piano yang sangat baik. Masha menceritakan kepada beruang perihal impiannya menjadi seorang pianis yang andal dan beruang mendukungnya dengan penuh perhatian.

3. Episode 16 "Get Well Soon"

Di episode ini menceritakan perihal Masha yang mengira beruang sakit lalu memberinya perawatan dengan sangat intensif. Masha menunjukkan betapa dia menyayangi sang beruang.

4. Episode 33 "Sweet life"

Jika di episode sebelumnya yang sakit adalah beruang, di episode 33 yang sakit malah Masha. Masha sakit gigi, lalu beruang membantunya mencabut giginya dengan berbagai cara meski pun tidak ada yang berhasil. Episode ini termasuk paling lucu dan mengharukan.

5. Episode 35 "It's hard to be small"

Dari semua episode, bagian inilah yang paling mengharukan. Masha yang jail dan membuat kerusuhan di sekitar rumah beruang akhirnya mendapatkan hukuman dari beruang untuk menghadap ke tembok. Karena kasihan, binatang lain memohon kepada beruang untuk berhenti menghukum Masha, namun beruang tetap melakukannya dan menyuruh binatang-binatang itu mengingat bahwa mereka juga pernah dihukum menghadap ke tembok waktu kecil dulu.

BACA JUGA:

Siapa sebenarnya ibu dan bapak dari Masha? Ini penjelasannya

7 Alasan kenapa Masha and The Bear layak ditonton

Cuma lulusan SMK, santri ini buktikan bisa sukses dari bisnis animasi

Ternyata sosok Luffy di kartun One Piece sungguh ada di dunia nyata

VIDEO: Film kartun pertama di dunia, tayang lebih dari seabad lalu

Ekspresi tokoh kartun ternyata mewakili ekspresi si pembuat

Kamu bisa belajar persoalan hidup dari 8 tokoh kartun terkenal ini





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more