Tanggal 1 Agustus mendatang pasti bakalan jadi hari yang paling ditunggu-tunggu bagi para VIP, sebutan untuk para penggemar boy band asal Korea, Big Bang. Ya gimana nggak ditunggu-tunggu coba, di tanggal tersebut, idola mereka bakal menggelar konser kedua mereka untuk kedua kalinya di Indonesia setelah sebelumnya pernah menggelar konser di tahun 2012. Konser yang diberi judul Big Bang "MADE" World Tour 2015 ini rencananya bakal diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang.

Cowok nonton konser Big Bang di Jakarta? Wajib banget, bray!

Iya sih, kelihatannya cowok yang nonton konser boy band itu memang aneh dan iyuh banget, tapi sebenarnya ada beberapa alasan kenapa cowok juga mesti wajib nonton Konser Big Bang kali ini.

Musik keren, suara yang udah pasti membius, koreografi dance yang ciamik, belum lagi tata panggung yang pasti bakalan megang banget, bisa kebayang kan gimana megahnya konser Big Bang kali ini? Selain itu ada lima alasan kenapa cowok-cowok kalau nggak nonton konser boy band yang dileaderi G-Dragon ini bakalan nyesel seumur hidup. Wah apaan tuh?

Berikut ini 4 alasan kenapa cowok-wok wajib nonton konser Big Bag, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/7).

1. Banyak cewek lucu

4 Alasan kenapa cowok-cowok juga mesti nonton konser Big Bang

Ini sih jelas banget, konser Big Bag pasti bakal banyak cewek-cewek lucu. kesempatan banget kan buat kamu yang masih jomblo. Ya, pura-pura aja suka Big Bag, riset dikit di Wikipedia bisa jadi modal biar nggak bego-bego banget kalau diajakin ngobrol. Ya kali aja dapat jodoh toh?

2. Makin disayang pacar

4 Alasan kenapa cowok-cowok juga mesti nonton konser Big Bang

Kalau kamu punya pacar dan pacar kamu suka Big Bang, ini sih KESEMPATAN BESAR. Jangan sekali-kali coba-coba untuk membuang kesempatan emas ini untuk bikin pacar kamu tambah sayang sama kamu. Sekali-kali nurutin kemauan pacar nonton bareng, boleh lah ya? Kalau masih gebetan? Nggak masalah! Kalau perlu bayarin tiket, beli kaos Big Bang kembaran, trus kalau perlu bawa light stick dan aksesoris lainnya supaya si gebetan makin terkesima.

3. Contek gaya mereka

4 Alasan kenapa cowok-cowok juga mesti nonton konser Big Bang

Percayalah, cewek-cewek itu mengelu-elukan Big Band itu selain sepuluh persennya karena suara dan lagu yang oke, 90 persennya itu karena tampang mereka yang cakep banget. Nah ini bisa jadi contekan gaya fashion kamu juga lho. Siapa tahu abis motong rambut mirip G-Dragon, atau bikin bulu ketekmu berwarna persis kayak punya T.O.P, gebetan kamu yang tadinya cuek bebek, jadi termehek-mehek mengejar kamu. Siapa tahu?

4. Lapangan kerja baru, mayan nambah penghasilan

4 Alasan kenapa cowok-cowok juga mesti nonton konser Big Bang

Banyak cewek-cewek yang sedih nggak bisa nonton konser karena umur yang belum cukup, atau mungkin takut diculik orang, atau nggak ngerti jalan ke lokasi konser. Ini bisa jadi kesempatan emas nih buat kamu, hai cowok-cowok, untuk nambah penghasilan. Ya kali ada yang umurnya belum 17 terus butuh pendamping buat nonton konser. Kesempatan kan buat nambah duit jajan! Gimana menarik kan?