×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

View Image

0

BRILIO » Life

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Nggak mungkin dong hidup orang selalu enak terus.

15 / 10 / 2015

Brilio.net - Hidup memang penuh warna. Nggak mungkin dong hidup orang selalu enak terus, ada kalanya orang juga ngerasin hal-hal nggak mengenakkan dalam hidupnya. Ada yang nggak enak di awal, belakangannya enak. Ada juga yang awalnya enak eh belakangannya nggak enak! Seperti di bawah ini lho yang udah dikumpulkan brilio.net Selasa (13/10), hal-hal yang enak di awal, nggak enak di belakang. Apa aja sih?

1. Makan cabai

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Makan makanan pedes memang punya kenikmatan tersendiri. Saat di mulut nikmatnya makanan pedes selalu tak bisa ditahan. Kadang kamu bahkan sampai nggak sadar, kalau udah makan pedes berlebihan. Awalnya sih enak, tapi ujungnya perut kamu bakal bereaksi mulai dari mules hingga mencret. Aduh, nggak enak banget

2. MLM

Loading...

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Kegiatan yang iming-imingnya keuntungan besar berlipat ganda ini emang terasa enak. Punya pemasukan besar, santai nggak kerja capek, dan nggak butuh modal banyak. Tapi itu awalnya doang. Lama-lama kamu punya beban tanggung jawab buat rekrut anggota baru. Pada akhirnya sih udah aja kamu tinggalin soalnya kamu males juga harus cari orang baru melulu.

3. Nganggur

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Santai, nggak ada tanggungan kerjaan, bisa leyeh-leyeh manja, dan bebas mau bangun jam berapapun. Itulah enaknya pengangguran. Seakan hidup nggak punya beban. Bahkan mandi juga nggak wajib dua kali sehari. Kalau cuma seminggu sih mungkin emang enak, tapi coba kamu rasain selama dua bulan. Yang ada kamu bakal bosan karena nggak punya kegiatan. Belum lagi, malunya itu lho dicap pengangguran.

4. Pacaran

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Masa-masa PDKT mana sih yang nggak manis? Masa awal pacaran emang kerasa manis terus, tapi coba jalanin selama dua tahun lebih. Lama-lama akan terasa biasa aja dan hambar. Walaupun nggak menghilangkan rasa cinta lho ya! Tapi kamu pasti yang udah lama pacaran pasti ngerasain juga kan?

5. Ngerokok

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Ngerokok itu bisa dibilang, enak di mulut nggak enak di paru-paru dan kantong! Berhenti merokok emang bukan hal yang mudah. Saat kamu udah tahu gimana nikmatnya ngerokok sehabis makan, nikmatnya ngerokok sambil ngopi maka kebiasaan ngerokok susah dilepasin. Padahal ngerokok itu cuma enak di depannya doang, akhirnya kalau ngerokok kebanyakan bakal kena banyak penyakit lho, kayak jantung, paru-paru, impoten. Serem kan!

6. Kuliah

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Setelah lulus SMA, kamu pasti udah excited banget menyambut saat-saat kamu menjadi mahasiswa. Kamu awalnya emang ngerasa enak udah jadi mahasiswa yang kalau kuliah nggak perlu pakai seragam dan nggak perlu belajar seharian penuh. Iya sih, itu pas semester awal doang! Memasuki semester empat dan lima kamu mulai kriting karena banyaknya tugas datang tanpa ampun. Semester tujuh kamu bakal ribet sama KKN dan skripsi.

7. Bolos

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Siapa sih yang nggak pernah bolos? Bolos emang enak, cuma nggak menyangkal kadang kamu nyesel kan udah bolos? Apalagi pas tahu ternyata ada kuis saat kamu bolos! Belum lagi kalau bolosmu itu jadi bikin kamu nggak lulus satu mata kuliah. Nyesel kan!

8. Selingkuh

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Saat kamu lagi bosen sama pacarmu kadang main hati dan main mata jadi pilihan. Wah, tapi hati-hati lho kalau kamu coba-coba main api, akibatnya nggak enak! Kalau ketahuan kamu bisa nyesel karena diputusin pacarmu dan nggak dapat selingkuhanmu! Apalagi kalau kamu itu niatnya cuma main-main, eh ternyata selingkuhanmu ngajak serius. Duh, berabe deh.

9. Minum alkohol

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Katanya sih gitu. Jadi awal-awal kamu ngerasa badan kamu enak, pikiran enteng, badan enteng, mulut juga enteng. Tapi lama kelamaan kamu akan merasa badan kamu nggak enak karena kamu pusing, pengen muntah, terus lemes banget.

10. Ngutang

10 Hal yang enaknya cuma diawal saja

Yang namanya ngutang itu emang nagih, kadang saking nggak sadarnya tiba-tiba utangmu udah numpuk dan kamu pun kebingungan buat ngelunasinnya. Jadi, sebaiknya sih kalau nggak ada keperluan mendesak jangan sampai ngutang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more