Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum kalau James Bond selalu dikelilingi wanita-wanita yang tak hanya cantik, tapi juga seksi. Kamu yang mengikuti seri film James Bond tentunya akan merasa ada yang kurang bila tokoh James Bond ini tak dekat dengan salah satu tokoh wanita di filmnya. Uhuk!

Kira-kira sudah ada 55 perempuan yang menjadi Bond's girl dari seri film James Bond yang pertama, hingga film James Bond Spectre yang baru-baru ini telah tayang di bioskop. Tak tanggung-tanggung, dua generasi Bond's girl ditampilkan di film Spectre.

Nah, untuk lebih mengenal Bond's girl dari masa ke masa, berikut adalah 10 gadis James Bond terseksi yang telah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Senin (9/11). Buat para cowok, mendingan kamu pada cuci muka dulu gih biar tambah jelas gambarnya. Uhuk!

1. Pussy Galore

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: hero.wikia.com

Loading...

Ini adalah salah satu karakter gadis yang masih asli diangkat dari novelnya sendiri, yakni Pussy Galore. Gadis James Bond yang satu ini diperankan oleh aktris cantik bernama Honor Blackman. Pussy Galore muncul di film Goldfinger pada 1964. Seksi sekaligus tangguh menjadi dua kata yang menggambarkan tokoh tersebut.

2. Vida

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: thenewdaily.com.au

Di film James Bond berjudul From Russia with Love menampilkan dua wanita cantik bernama Vida dan Zora. Salah satu perempuan seksi bernama Vida diperankan oleh Aliza Gur. Aktris asal Israel ini sukses mencuri hati seluruh pecinta film dunia karena keseksiannya.

3. Bonita

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!

foto: deelight.com

Salah satu Bond's girl paling seksi sepanjang masa bernama Bonita yang diperankan oleh Nadja Regin. Aktris asal Serbia ini muncul di film Goldfinger yang dirilis pada 1964. Cantik dan seksi jelas menjadi salah satu alasan mengapa Nadja didaulat membintangi tokoh Bonita di film tersebut.

4. Fiona Volpe

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: comingsoon.net

Bila kamu pernah menonton James Bond Thunderball, kamu akan menemukan tokoh Fiona Volpe yang begitu cantik dan seksi. Fiona Volpe yang diperankan oleh Luciana Paluzzi, aktris asal Italia. Tak diragukan lagi, Fiona Volpe tentunya juga masuk dalam jajaran Bond's girl terseksi.

5. Domino Derval

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: catawiki.com

Domino Derval merupakan salah satu agen Emilio Largo. Di film Thunderball, James Bond mencari Largo yang telah membunuh Domino bersaudara. Sosok Domino Derval ini diperankan oleh Claudine Auger yang tak hanya tampak cantik dan anggun, tapi juga seksi.

6. Jill Masterson

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: fanpop.com

Jill Masterson digambarkan sebagai wanita yang selalu modis kala itu. Sosok ini diperankan oleh Shirley Eaton di film Goldfinger pada 1964. Ia pun masuk ke dalam kategori gadis James Bond paling seksi sepanjang masa.

7. Dink

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: forum.punjabijunktion.co.in

Masih dari film Thunderball, Dink yang diperankan oleh Margaret Nolan tampil memesona di film ini. Aktris asal Inggris ini juga menyita perhatian penonton dengan keseksian dan kecantikannya.

8. Zora

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: 007james.com

Selain Vida, Zora juga menyita perhatian karena keseksiannya di film From Russia with Love. Zora diperankan oleh aktris cantik Martine Beswick. Nama Martine Beswick masuk menjadi salah satu Bond Girls paling seksi sepanjang masa.

9. Honey Ryder

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!

foto: jamesbondwiki.com

Honey Ryder membuat pecinta film dunia terpesona dengan keindahan tubuhnya. Sosok yang diperankan Ursula Andress ini memang banyak terlibat adegan seksi dimana ia hanya mengenakan bikini saja dengan rambutnya yang basah. Aktris asal Swiss ini bermain dalam film James Bond berjudul Dr. No yang dirilis pada 1962.

10. Sylvia Trench

10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!foto: madublogas.lt

Predikat Gadis James Bond paling seksi sepanjang masa juga diberikan kepada Sylvia Trench di Dr. No tahun 1962. Sosok yang satu ini diperankan oleh Eunice Gayson. Aktris asal Inggris tersebut tak hanya memiliki tubuh seksi, tapi juga paras yang cantik. Tak heran jika ia masuk dalam kategori Bond's Girl terseksi.